Pages

Senin, 18 Maret 2013

ALONE


Sinar mentar pagi menerpa wajahku, bias cahayanya menyentuh permukaan air menimbulkan kilauan laksana  berlian, semilir angin lembut membelai rambutku yang jatuh tergerai, aku…di sini, duduk menikmati sinarnya yang sudah lama tak ku rasakan sembari menuliskan rangkaian kata-kata yang langsung  mengalir begitu saja  dari pikiranku. Jari jemariku terhenti sejenak, aku memandang ke sekeliling. Semuanya sibuk dengan kegiatannya masing-masing, bercengkerama, tersenyum, tertawa… mereka terlihat bahagia... Apakah mereka benar-benar bahagia? Ataukah itu hanya untuk menutupi kesedihan? Ah, entahlah… setiap orang punya cara tersendiri untuk menutupi kesedihannya. Setidaknya kesedihan tak membuat lupa bagaimana caranya tersenyum dan tertawa.
Sometimes aloneness is when you do not feel alone, but, it would be greatly felt aloneness when you are in a crowd.



33 komentar:

  1. kata-katanya bagus..
    Hari ini saya pun bahagia, tapi tidak untuk menutupi kesedihan ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih... :)
      sy bkan bhagia untk menutupi ksdihan sih,,,tp untk mnutupi ksndirian mngkin ?

      Hapus
  2. kesedihan malah sering aku alamin kalo sedang dikeramaian... soalnya pas keramaian enggak ada orang yang aku kenal sih, jadinya malah kesepian

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang klo dkramain gak ad yg dknal udah jlas bnget merasa kesepian...tp coba klo ad yg dtmni tp ttp aj ngerasa kesepian?

      Hapus
    2. itu pasti karena yg ditemenin sibuk sama gadgetnya sendiri2

      Hapus
  3. kata-katanya bagus,, apalagi yg terakhir tentang kesendirian malah pas dikeramaian..

    salam kenal :)

    BalasHapus
  4. hhmm ya bner banget dan setiap pagi hari itu pula banyak senyuman yg tersirat kebohongan HHmmm -___-

    BalasHapus
  5. mungkin dengan bercengkrama dengan sahabat bisa membuat lupa sejenak pada semua kesedihan..
    benar sekali bahwa "setidaknya kesedihan tak membuat lupa bagaimana caranya tersenyum dan tertawa". :)

    BalasHapus
  6. sering banget ya bahagia untuk menutupi kesedihan.. itu pedihh bangettt..... -_____-

    BalasHapus
  7. bingung mau koment apa kalo postnya begini haha bagus kata katanya :O aku disini ga senyum palsu :D gabisa soalnya hahaha

    BalasHapus
  8. dengar kata alone gue jadi pengen kliat meme comic nih heheheeh.... forever alonee ~~~~~~

    BalasHapus
  9. Mungkin kalo lagi ngumpul yang lainnya sibuk main hape masing-masing ya ?
    Itu memang pedih, eh betul gak sih ?

    BalasHapus
  10. kata-katanya ngejleb bangetttt u,u
    gue juga sering ngrasa kesepian ditengah keramaian

    BalasHapus
  11. langsung berasa seperti kesepian di tengah keramaian.. ahhh~

    BalasHapus
  12. Gue nggak tau mau komen apa..
    Tapi kata2nya keren banget! :D

    BalasHapus
  13. Terkadang gue malah suka menyendiri, gue suka sederhana, bikin fresh. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sy jg trkdng suka menyendiri. gak trlalu suka yg namanya keramaian...

      Hapus
  14. menyendiri itu kadang enak kadang tidak. . Gue sering menyendiri kalau teman2 pada cerita bola. Secara gue kurang hobi bola. Wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. sy jg gak trlalu suka bola,,tp wajar kan cwek gak trlalu suka bola...emg klo lg ngumpul2 trus bhan obrolannya yg sy gak tralu tw atw emg gak tw sy gak bklan komen atw ikut nimbrung ngobrol.

      Hapus

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih