Pages

Minggu, 15 Desember 2013

Dua Puluh Dua

Setelah disibukkan dengan persiapan pementasan "Universitas Orang-orang Mati" yang berjalan sekitar dua bulan lebih yang membuat saya tidak bisa ngeblog dan blog walking ataupun Online untuk waktu yang lama, akhirnya saya bisa bernafas sedikit lebih lega karena pementasannya sukses digelar. Untuk detail report tentang kegiatan itu Insya Allah akan saya posting di blog ^_^


Di setiap tahun hampir setiap orang punya hari spesial, salah satunya adalah saya. Yup, hari spesial yang tidak lain tidak bukan adalah hari kelahiran atau yang biasanya orang bilang dengan sebutan hari ulang tahun. Tepatnya itu tanggal 5 Desember kemarin. Hari itu lagi sibuk-sibuknya persiapan karantina untuk pemain teater dan pengisi acara pementasan. Dari tanggal 4 Desember tengah malam sebenarnya saya menunggu seseorang untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada saya dan ternyata itu tak terjadi dan ucapan darinya itu datang belakangan. Wajar, karena saya bukanlah siapa-siapa baginya saya yang terlalu berharap. Kok, jadi sedih ya?... hehehe. Lanjut!
Saya pun tidur dengan perasaan agak kesel sih sama dia, tapi biarlah bodo amat.... Pas paginya, saya dibangunin sama Pimpro (Pimpinan Produksi), katanya mau anterin saya balik ke kos (saya nginap di gedung karantina walaupun karantina belum dimulai karena masih dalam tahap persiapan). Masih setengah sadar, saya bangun dan mengiyakan tawaran Pimpro. Pas jalan keluar dari kamar, di depan pintu berdiri si Sutradara sambil bawa kue ultah.... huuuaaaaa,,, terharu ku...walaupun agak lucu sih... di dinding di tempeli tulisan selamat ulang tahun, dan masa saya dibilangi tante?...


Surprise yang sederhana namun sangat membekas,

saking semangatnya ngasi surprise, nama margaku sampe salah ketik.

Ternyata, semalam pas saya tidur Pimpro sama Sutradara ngubek2 laptop saya untuk nyari foto. hehe
Karena surprisenya pagi banget, banyak crew yang masih tidur dan yang bertahan hanya ini

 Yang pake jaket abu2 itu Kepala Suku Kosaster (kepala suku itu kayak ketua umum dlam sebuah organisasi atau UKM) dan yang pake baju hitam i2 Pimro, yg pke baju pink tentunya i2 saya dgn wajah bru bngun tidur (bengkak di sana sini) (yg motret sutradara)

Pimpro yang pergi beli kue ultah, sempet bingung milih kue ultah yang mana karena gak pernah ngelakuin yang beginian, gak pernah punya pengalaman sebelumnya buat surprise ultah untuk cewek. Daripada bingung, dianya langsung nanya ke mbak-mbak penjualnya,  kue ultah untuk cewek bagusnya yang mana?

 Saatnya dipotong kuenya ^_^

Makasih untuk keluarga, sahabat, teman, kakak-kakak senior atas ucapan dan doanya. ありがとう untuk Een yg paling pertama ngucapin ^_^, ありがとう Radil,video Stop Motionnya keren!!! ^_^.  Harapan saya gak banyak, skrispi bisa cepat kelar dan semuanya dilancarkan. Amin

Terlalu banyak yang nanya kapan selesai....ckckkckck ^_^

28 komentar:

  1. Wah, selamat ulang tahun ya kak. maaf ni ngucapinnya telat, soalnya gak tau -__-
    ya semoga tambah yang ++++++ aja ya, God bless u :)

    BalasHapus
  2. waaaaaaaaaaaaaahhhhh... selamat ulangtahun yaaaa....

    klo aku yang dikasi suprise kaya gitu pasti langsung nangis, terharu dehhhhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih :)
      hohooh....terharu sangat tp nda smpe nangis :)

      Hapus
  3. omedetou otanjobi yaen... semoga maik ++ aja deh haha

    BalasHapus
  4. waaa...happy birthday amii..
    all the best yaa..
    ciee mengharukan banget itu pas dapet surprise dari temen2...

    BalasHapus
  5. weee, happy birthday yaa, sukses ke depannya :))

    BalasHapus
  6. Waa selamat ulang tahun tante ami hehehe.
    diberi kejutan kayak gitu emang berkesan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah...si Kukuh ngikut jg manggil tante...
      Makasih banyak :)

      Hapus
  7. wew wew... bertambah tuaaaaaaaaa.. hihihi
    Wilujeung Tepang Tahun ya kak amiiiiiiiiiiiiiiiiiii muach muach :*

    BalasHapus
  8. ciee yg ulangtahun ciee yg dapet suprise dari temen2nya bikin envy deh.. selamat ulang tahun ya kak, semoga skripsinya cepet kelar, amiin

    BalasHapus
  9. Selamat ulang tahun, semoga sukses!! keren ya, pasti seneng dapet surprise dafi temen temennya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih kak :)
      Iya, senang bnget...soalnya gak nyangkaklomrka tau hri ultahku . :)

      Hapus
  10. Wahh selamat ulang tahunn kakakk amy..eh kita seumuran dua puluh dua. ;)
    Tapi pas aku ultah gak ada yg beliin kue, kan aku juga mauuuu :( kue apa kek gitu yg dijual di jalan... Hahahaha xD
    Skripsi dan skripsi... Mari berjuang bersamaa ('o')9

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,,,makasih :)
      wah, seumuran tp kok dpnggil kakak?
      sy doain, smoga akn ad yg bliin kmu kue pas ultah nnti..hehe
      Skripsi, Semangat!.

      Hapus
  11. Wah selamat ulang taun, meskipun dianya gak ngucapi pertama gapapa dong, yang penting temen-temen yang lain care sampe-sampe bikin kejutan kek gitu :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya...hehehe..
      bner2 gak nyangka...soalnya yg bkin kjutan ultah i2 mreka smuanya seniorku dkmpus.. :)
      iya, ggp tp msih kcewa...hikkss...

      Hapus
  12. Selamat menetas ya ^^..
    Wihh kita samaan, aku juga tinggal di Makassar lo. Kapan-kapan ayukk kopdar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wih,, tawwa...
      ayok, kpan2 kta kopdaran..heheh
      dbgian mna ki tinggal klo dmkassar?

      Hapus
  13. Hbd, mii..... Sorry telat ngucapin. Prsaaan gue udah coment dah, kok ga ad yak?
    Smoga d tahun ini mnjdi yg lbih baik dri thun" sbelumnya.
    Gue aj ga prnah dpet kue ultah _ _". Iri bneerrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf...bru blas komennya :)
      amiinnn... semoga lbih baik lgi d thun ini.
      emg tmennya gak ad yg prnah ngasih kejutan?

      Hapus
  14. Ami.... selamat ulang tahun yaa
    umur kita selisih satu tahun, tuaan aku hehehe
    iya nih kamu dah lama ga ngeblog semoga tar bisa kembali lagi yaaa
    oya smg apa yg kmu cita2kan tercapai, mf telat ya Mi :)

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih