Pages

Jumat, 15 Februari 2013

Hibernation Story


Hai, reader… bagaimana kabarnya?...
Hhhmmm… cukup lama juga saya tak posting sesuatu di blog karena satu dan lain hal. Ini adalah postingan pertama saya di bulan Februari. Postingan kali ini saya Cuma mau berbagi beberapa foto yang saya ambil selama hibernasi sesaaat dan cerita di balik foto. Sebelumnya saya mau mengucapkan selamat untuk pemenang kuis di postingan “Sesuatu dari Detektif Conan (link)”. Selamat untuk Eva Dina Latifah (link), Zaenuri Achmad (link), dan Bang Rinem (link). Kalo ada yang bertanya “kok ada tiga orang yang menang, bukannya di note bilangnya dua orang?”. Yup, dalam note memang tertulis dua orang, tapi karena menurut saya ada tiga jawaban yang menarik jadinya saya memutuskan untuk membuatnya menjadi tiga pemenang. Buat yang belum menang jangan kecewa yah… heheheh…
Oklah, sekarang saatnya foto story….

Foto ini diambil pada 15-01-2013 pukul 06.09.41
(Sebenarnya foto ini diambil sebelum hibernasi). Tidak hanya manusia saja yang ingin menikmati tenang dan sejuknya udara pagi, Kucing pun tak mau ketinggalan.

25-01-2013 pukul 13.38.24
(Kebahagiaan dan keceriaan yang berpadu). Indahnya langit biru. Cuaca hari itu sangat cerah, maklum Makassar selalu diguyur hujan. Foto ini diambil sebelum mengikuti kuliah umum oleh Dubes Indonesia untuk Jepang. Orangnya tinggi, putih bersih, masih muda, dah mirip orang Jepang ^_^. 
Sayang, saya gak sempat foto orangnya.

27-01-2013 pukul 18.21.51
(Seperti kebahagiaan yang sedang bersembunyi) Langit mendung di Minggu sore. Pokoknya dari pagi sampe siang hujan turun. Kirain sampe malam ternyata hujan berhenti di sore hari. Karena bosan, saya iseng-iseng saja ambil foto. Saya ambilnya pas selesai dari konsul sama dosen sekalian nemenin teman saya yang mau urus nilai yang bermasalah.

01-30-01-2013 pukul 16.59.20
Tiga ekor kucing bersaudara di kos-an saya. mereka lagi liatin saya makan Indomie. Heheheh… Mereka hanya berani masuk di kamar saya, selain di kamar saya mereka gak berani masuk di kamar penghuni kos-an yang laennya. Maklum, saya kan pecinta kucing. Walaupun mereka beraninya Cuma di kamar saya doang, tapi mereka bukan kucing yang jinak, tiga ekor ini sedikit liar. Gak mau dipegang apalagi di elus. Saya merasa seperti makhluk paling menyeramkan di dunia. Hikkss… :(

 
04-02-2013 pukul 18.30.52
Mendung Sore.
(Keceriaan yang terhalang oleh redupnya hati).

 2013-02-09 18.51.08
Pesanan kaos BE saya dah nyampe dengan imut di tangan. Kalo istilahnya Bayu P. Abuna “Mendarat dengan Ganteng”kalo saya “Nyampe dengan Imut”^_^. Awalnya pas dikasi tau sama yang punya kos kalo ada paket untuk saya, saya Cuma melongo “hah, paket? Sepertinya saya tak memesan sesuatu atau membeli sesuatu lewat online…”. Saya benar-benar lupa kalo saya pernah pesan kaos BE. Awalnya saya pikir jangan-jangan ini jebakan. Saya pikirnya ada orang yang mengirim sesuatu yang dilarang UU Negara. Abis bungkusan paketnya mencurigakan, persegi panjang trus lembek-lembek gimana gitu…hehehe…maaf buat yang membungkus paketnya… ^_^

HD saya kritis. Saya selalu mem-burning data kalo keadaannya sudah seperti ini. Data yang saya Burning kasetnya dah segini banyak.ckckckck…
Mulai dari data tugas kuliah, anime, drama, film, reality show, sampai MV ^_^
Akhirnya HD saya bisa sedikit bernafas lega. Horeeeee….
 
08-02-2013
“Bahasa Korea itu susah”, itu kata salah seorang teman Korea saya di me2day. Kemarin, saya mecoba kembali untuk menulis dalam Hangul (huruf Korea) dan hasilnya masih banyak penulisan saya yang salah. Ini adalah salah satu lirik lagu Korea. Saya menulisnya dengan cara di dikte. Istilahnya sih listening. Saya sampai puyeng. Bahasa Korea itu mirip dengan bahasa Inggris, tulisan sama cara bacanya itu berbeda. Orang Korea sendiri bilang bahasa Korea itu susah apalagi saya yang orang asing. Kalo saya ditanya “Mana yang lebih sulit belajar bahasa Jepang atau bahasa Korea?”, jawaban saya adalah dua-duanya susah. 

 
Ini foto isi kamar saya…mulai dari buku yang dah ber dus-dus dari semester satu sampe tujuh. Pengen buang yang nda penting tapi sayang, buku-buku dan novel, beberapa kamus, komik, origami bangau dan kertas seribu bintang, itu beneran jumlahnya seribu loh….

Sepertinya kalo mau dicerita secara lengkap setiap foto, postingan saya ini akan sangat-sangat panjang dan saya yakin gak ada yang bakal bertahan untuk baca sampe selesai. Karena dalam satu lembar foto tersimpan seribu macam cerita. ^_^
Terima kasih yang sudah mau baca sampe selesai ^_^
NB:
kamera Samsung Galaxy Mini II.



5 komentar:

  1. Kucing-kucing nya lucu.
    yang kuning mirip kucing gue.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bang Oi penyuka Kucing jg ya? sm dong :)
      Kucing jenis ap?

      Hapus
  2. Suka deh foto yang 3 kucing itu >.<
    btw mahasiswa sastra jepang unhas? saya dulu kuliah di sana tapi keluar karena... tidak cinta :p

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih