Pages

Selasa, 12 Februari 2013

Rain Sound



Perasaan bersalah dan berat itu seakan telah menguap
Entahlah, mungkin telah bercampur dengan air hujan
Berganti dengan bayang-bayang kelabu yang tercipta
Tak tahu siapa yang memulai
Tak ada yang patut dipersalahkan
Mencari suara kejelasan dari semuanya
Tapi tak terdengar walaupun hanya sekedar bisikan
Semuanya menjadi kabur seperti genangan air keruh
Dalam waktu yang sama dipisahkan oleh jarak
I don’t want to be a stranger
Kau tahu, aku ingin seperti dulu
Merah, kuning, hijau, dan biru seperti Pelangi
Di langit biru,
Mengembangkan sayapnya dengan gagah…
Suara hujan terdengar lagi
Akankah hujan akan menenangkanku seperti sebelum-sebelumnya?
Entahlah, aku hanya ingin pulang…

ada dua buah lagu yang isinya menceritakan hal yang hampir sama dengan postingan ini...selamat mendengarkan ^_^
Rain Sound (B.A.P)



A Stranger ( Big Baby Drive)


source pict: http://waqas-rabbani.blogspot.com

23 komentar:

  1. suka hujan yah??

    yukk kesini..

    http://jendela-jendelakaca.blogspot.com/2012/04/hujan.html

    BalasHapus
  2. lg lemot nih koneksinya..gak bisa liat lagunya deh...
    hujan itu emang sesuatu yahh... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah, syang ya,,,klo koneksinya dah stabil cba dngerin aja lgunya...bgus kok :)

      Hapus
  3. Gue buka di hape ga bisa dgr lagunya .__. Hujan ya? Gue takut hujan, apalagi kalo dikombinasi petir -__-

    BalasHapus
  4. yg BAP lumayan lagunya... :)

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. aku juga suka banget sama hujan..
    kalo lagi ada masalah, hujan bisa menghapus semuanya.. :)

    BalasHapus
  7. gue suka banget hujan .

    hujan membawa aku dan kamu menjadi kita .

    BalasHapus
  8. i like the rain..
    tapi tidak ketika pulang kampus. karena kaos kaki bakal bauk . wkwk

    BalasHapus
  9. ga bisa dengerin lagunya-,-"
    koneksinya kayak nenek-nenek

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih