Pages

Kamis, 21 November 2013

Please Forgive Me

Ada satu masa kau ingin sendirian. Ada satu masa kau membutuhkan orang-orang di sekitarmu. Terkadang saat kau sangat butuh seseorang di sampingmu, tapi tak ada sama sekali. Yah, aku pernah mengalaminya berkali-kali. Kecewa pasti, karena merasa tak diperhatikan atau seolah-olah dianggap  tak ada. Aku tau perasaan itu tapi aku melakukan hal serupa yang pernah mereka lakukan pada orang lain. I'm a bad person.

Permasalahan yang sebenarnya sudah lama terpendam hanya saja aku tak menyadarinya atau mungkin aku hanya tidak ingin membenarkannya. Sometimes i feel so lonely. it's hurt. Terkadang aku berpikir, apakah aku yang terlalu egois? Yah, aku egois. Aku merasa sangat buruk. Terlalu banyak kekecewaan yang ku berikan. 

Maaf telah menjadi salah seorang yang  mengurangi salah satu kebahagiaan yang kau miliki.

I'm Sorry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih