Pages

Senin, 07 Juli 2014

Buku Baru ^_^

Pagi yang lumayan cerah hari ini.... ^_^
Saat menulis postingan tentang buku baru, kesabaran saya diuji dengan adek yang dikit-dikit nelfon... bukan karena tefon dari adek yang bikin kesabaran diuji tapi sinyal yang gaje. Telfon diangkat, baru bicara beberapa detik telfon terputus begitu berkali-kali. Akhirnya saya maupun adek saya menyerah, berhenti nelfon untuk sementara. hahaha...
Ada buku baru, buat saya bahagia melewati libur jadi tak membosankan. Buku yang masuk dalam perpustakaan kecil saya adalah Kesatria, Putri, dan Bintang Jatuh, Peter Nimble and His Fantastic Eyes, Impian di Bilik Merah 1, Sang Alkemis dan Asem Manis Cinta.

Nah, setelah menunggu sekitar tiga bulan lebih akhirnya buku ini ada di gramedia Panakukkang. Saya sih maunya gratis karena ada cerita saya di dalamnya..hahah...tapi tak apa, kan beramal ^_^

Novel pertama dari trilogi Supernovanya Dee. Sudah lama ingin beli dan baru terwujud  sekarang. Masih ada buku ke 2, 3, dan 4 yang menunggu untuk masuk dalam perpus kecil saya. (kumpul uang dulu)...hehhehe
Saya baru selesai membacanya satu kata untuk buku ini "Keren". Rencana awalnya nanti lengkap semua serinya baru dibaca tapi saya sudah tak sabar... ^_^

Sedangkan tiga novel ini adalah novel rekomendasi yang saya baca dari beberapa blog yang selalu mereview buku. Banyak buku bagus yang direkomendasikan tapi saya memilih tiga buku ini saja dulu.

Ada pengisi banyak waktu kosong selama libur ^_^
Untuk review buku, saya tak jago dalam hal mereview buku. Hehehe
Selamat libur dan selamat puasa ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih