Pages

Kamis, 07 Juni 2012

Kurusan


Akhir-akhir ini pola makan saya tambah berantakan. Pola makan yang dari awal sudah berantakan makin berantakan yang  saya sendiri tidak tahu kenapa?....
Pola makan yang berantakan ditambah lagi nafsu makan yang makin berkurang membuat saya jadi kurus. Awalnya, saya sama sekali tidak menyadarinya sampai ibu kos saya negur kalo saya itu tambah kurus. Kata teman saya mungkin karena ada sesuatu yang saya pikirkan sehingga berpengaruh pada pola makan dan nafsu makan yang berkurang. Saat ke rumah teman kebetulan dia punya timbangan berat badan, sekalian saya buktikan perkataan teman dan ibu kos saya dan itu semua benar sodara-sodara. Saya turun sekilo, yang tadinya berat badan saya 43 kg turun menjadi 42 kg. ckckckck
Yup, akhir-akhir ini banyak hal yang saya pikirkan mulai dari yang jelas sampai yang tidak jelas. Kepikiran KKN yang harus siap lahir bathin, mikir masalah cinta #suit…suiiiitt, mikir barangnya orang yang saya hilangkan, mikir apakah saya bisa pulang puasa tahun ini…de el elKalo soal KKN saya tidak peduli akan ditempatkan di mana, toh ditempatkan di daerah gunung, pedesaan, tepi pantai, atau perkotaan itu semua sama saja, karena saya tetap tidak kenal tempatnya (maklum bukan orang sulsel…hehehe). Masalah kalau di tempat itu gak ada sinyal atau listrik minim saya mah gak terlalu peduli sudah biasa, soalnya daerah asal saya juga masih ada yang seperti itu. Tapi, yang saya takutkan adalah apakah saya bisa berbaur dengan masyarakatnya atau tidak, apakah mereka akan bisa dengan tangan terbuka menerima kami, apakah saya mampu menyesuaikan dengan kebiasaan mereka atau tidak?
Kalo soal cinta, saya mikirnya kami sudah hampir 6 tahun bersama apakah ini akan berlanjut sampai ke jenjang yang lebih serius? . Hhhmmm…. Saya tidak tahu dan siapapun tak tahu. Saya atau pun dia hanya bisa berusaha melakukan yang terbaik. Sebuah umur hubungan yang bisa dibilang tidak singkat. Apalagi untuk sebuah Long Distance Relationship. Banyak masalah yang harus kami hadapi sendiri, hanya mampu saling menyemangati dari jauh dan saling percaya. Yah, untuk menjalani LDR yang paling dibutuhkan adalah sebuah kepercayaan (menurut saya). Mudah-mudahan kepercayaan ini akan terus bertahan.
Mikirin barangnya orang yang saya hilangkan merupakan salah satu kesalahan terbsesar dan kecerobohan yang saya lakukan sepanjang hidup saya. Saya memang ceroboh dan aneh (kata salah seorang teman). Walaupun permasalahannya sudah dibicarakan dengan baik, tapi tetap saja saya masih memikirkannya karena saya yang menghilangkannya. Dan yang terakhir adalah mikir apakah saya bisa pulang tahun ini atau tidak….huaaaaa
Jadwal pemberangkatan KKn yang diundur berimbas pada jadwal penarikan KKN. Bukannya anak mami, tapi saya hamper setahun gak pulkam, kangen tingkat dewa ma adek2….yah, semoga saja saya bisa pulang…amiiiiiinnn.
yup. itu semua membuat saya kurusan. tapi gak apa-apalah setidaknya bisa mengurangi lemak di perut.hehehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih