Pages

Selasa, 02 Oktober 2012

I am "B"

-->
B itu huruf kedua dalam urutan huruf alfabet setelah A. Banyak kata yang dimulai dengan huruf B.
Baik : kata orang, saya itu baik tapi sebenarnya saya tak baik2 amat...hehehe
Biru : warna favorit saya.
Baka : nama buah yang penyajiannya digoreng dan dicampur dengan gula merah (kalo di kampungku), namanya sukun dan biasanya dibuat kolak (kalo di Makassar).
Boros : terkadang kelepasan kalo lagi belanja.
Bongol : biasanya gak ngeh kalo dipanggil.
Baka+bego: bisa berubah menjadi seperti itu.
Bulan : arti nama angkatan 2009 di Sastra Jepang UNHAS (saya angatan 2009 karena banyak yang ngira kalo saya baru lulus SMA T_T).
Bishounen : lagi tertarik pada tema itu untuk dijadikan bahan judul bakal calon skripsi.
Bulat : wajah saya ^_^
Itulah sebagian kata berawalan B yang menggambarkan pribadi saya…heehhee…akhirnya, setelah sekian lama misteri itu terungkap kemarin. Golongan darah saya itu B..hehhe..saya juga nyari2 tentang golongan darah B dan saya nemu ini. Orang itpe B itu secara umum Karakter orang ini paling praktis dan terkesan menyepelekan keadaan. Biasanya menjadi spesialis di bidang pekerjaannya, namun cenderung kurang kooperatif. Mereka biasanya tidak suka dengan peraturan yang mengikat dan bergerak sesuai keinginannya. Orang dengan darah tipe B sering dianggap lebih santai dan kelemahan sekaligus kelebihannya ialah berbicara terang-terangan apa adanya tanpa memikirkan perasaan orang lain. Terus yang paling sering telat datang kalo janjian karena orang darah B itu nyantai. 
SIFAT
Golongan darah B
1. Orang yang bergolongan darah B ini cenderung penasaran dan tertarik terhadap segalanya.
2. Mereka juga cenderung mempunyai terlalu banyak kegemaran dan hobby. Kalau sedang suka dengan sesuatu biasanya mereka menggebu-gebu namun cepat juga bosan.
3. Tapi biasanya mereka bisa memilih mana yang lebih penting dari sekian banyak hal yang di kerjakannya.
4. Mereka cenderung ingin menjadi nomor satu dalam berbagai hal ketimbang hanya dianggap rata-rata. Dan biasanya mereka cenderung melalaikan sesuatu jika terfokus dengan kesibukan yang lain. Dengan kata lain, mereka tidak bisa mengerjakan sesuatu secara berbarengan.
5. Mereka dari luar terlihat cemerlang, riang, bersemangat dan antusias. Namun sebenarnya hal itu semua sama sekali berbeda dengan yang ada didalam diri mereka.
6. Mereka bisa dikatakan sebagai orang yang tidak ingin bergaul dengan banyak orang.
7. Paling tidak suka diikat dengan peraturan. Berusaha break away the bond.
8. Paling gak bisa yang namanya basa basi
9. Orang dengan golongan darah B merupakan orang yang paling praktis di antara semua golongan darah yang ada.
10. lebih suka menyendiri.
Sebagian saya setuju dan ada sebagian yang saya tidak setuju dengan penilaian orang terhadap golongan darah B. Korea dan Jepang adalah negara yang lebih mempercayai golongan darah untuk menilai karakter orang. Bahkan ada salah satu film korea yang dibuat karena kepercayaan tersebut judulnya 내넘자친구가type B.

Source: 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih