Pages

Selasa, 15 Januari 2013

CERITA HARI KEMARIN

Cuaca pagi di 12 Januari 2013 pukul 05.50 WITA
Hari itu cerah walaupun langit berawan ^_^

Warna-warni cerah coklat Cha-cha secerah hari itu.
10 Januari 2013 pukul 09.49 pagi ^_^

Begadang nonton WGM Adam Couple sampe pagi =_= (ngantuk), untung lagi libur ^_^
2013-01-11 06.24.35

Karena libur semester dan saya gak punya kegiatan, saya menjadi lebih senang memingit diri saya di kamar kos,,,hehehhe. Pengen jalan-jalan tapi malas. Emang ya malas bikin orang jadi lumpuh seketika.  Pas sorenya, saya dapat sms dari sepupu saya yang lagi praktek di Makassar suruh saya datang ambil kiriman di kosnya. Saya pun janji besok akan datang ke kosnya ngambil kiriman. Sekalian karena hampir seminggu gak pernah keluar dari tempat persembunyian sekalian juga mau bayar SPP. Setelah dia ngirim alamat kosnya saya pun dengan semangat kesottaan (baca: kesotoy-an) pergi ke alamat yang dikasihkan. Karena saya adalah pendatang, saya tak terlalu hapal nama jalanan di Makassar, alhasil saya sukses nyasar sodara-sodara. Nyari alamat muter-muter sampe abang becaknya juga kebingungan. Akhirnya setelah hampir sejam smsan dan nelfonan dengan sepupu saya untuk memastikan lagi di mana alamatnya akhirnya ketemu juga.   Saya berangkat dari kampus jam 10 pagi sampe di kos sepupu saya sudah jam 12 siang. Kelamaan duduk di pete-pete (baca: angkot) dan becak membuat pinggang saya pegal. Sebagai generasi muda Indonesia (lebay), saya merasa malu karena saya masih muda tapi badan saya seperti nenek-nenek, kalau di samakan seperti barang rongsokan yang berkarat ada bunyi ngiek, ngieknyahahahaongkos perjalanan 31 ribu rupiahckckkck


53 komentar:

  1. Balasan
    1. pete-pete itu sebutan di makassar kalo nyebut angkot :)

      Hapus
    2. kalo disini itu "pete-pete" sama dengan "patungan" kalo lagi mau beli makanan ato karaokean, hehe,

      kunjungan pertama, maaf langsung nyungsep disini, :p

      Hapus
  2. waaah demen WGM ya?

    gue suka yang Kwanghee tuh, padahal tandinya gue gasuka banget sama dia HAHAHAHA, lucu banget, kalo nonton sama temen kos bisa ngakak ampe tengah malem... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya suka bnget nnton...filenya udah lama ngendap di laptop tp bru skrng nnton...heheh
      sy sih favoritenya khuntoria couple :)

      Hapus
  3. nanti klo kemana2,jgn lupa bwa peta yaa..biar gak nyasar..hihi

    BalasHapus
  4. waaaaaaahh enaknyaaa yang sedang liburan >.<
    selamat liburan amiiiii :)

    BalasHapus
  5. Wah liburan aku malah udah berakhir 2 minggu yang lalu-_- Selamat liburan Kak. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat kembali ke aktifitas asri :)
      liburannya masi lama slesai. sy jd bingung mw ngapain slma libur...heheh

      Hapus
  6. apa kareba makasar.. hehe udah liburan ajah, enak banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. baji baji ji :)
      iya, tp krn liburnya kelaman sy jd bingung mw ngapain..heheh

      Hapus
  7. kalo jalan ada unyi ngiek, ngieknya. hahaha

    BalasHapus
  8. liburan yaCh..
    sama donk gue juga liburan...tpi liburan gue kurang lebih sama dengan masuk kuliah...
    bangun tdur harus pagi2 membantu ortu dan kerja,,,trus di sambung lagi jualan...pokoknya capenya sama aja....mending turun ke kmpus..tpi ada phalanya juga sie bantu ortu..wkwkwkwkw....

    naik becak muter2 apa ga mahal tuch byarnya ?
    pete-pete,,,petey yaCh...
    ahahahahahahahahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah,bgus dong ad kegiatan slma libur drpd gue gak ad sm sekali jdinya bete.

      mahal banget bayar becak, klo angkot jauh dkat bayarnya ttp 3rbu. lbih mahalan ongkos becak drpd angkot.

      Hapus
  9. aku punya temen dr Makassar, selalu pamer pete-pete. dulu sempat gak tahu, apa itu pete-pete. hahhaaa

    BalasHapus
  10. Balasan
    1. WGM i2 kepanjangan dri we got married, acra reality show korea. pkoknya ad 2 org artis yg dipasangin trus mrka mnjlani hidup kyak suami istri gitu. mrka berstatus menikah slma bbrp blan...tpi i2 hnya sebuah reality show jd gak nikah beneran hnya nikah dlm program i2 sj.

      Hapus
  11. Ewako Makasar... *nenteng bambu runcing*

    BalasHapus
  12. di kota makasar emang cari alamat sulit banget ya neng? hmmmm terus disana namanya becak apa pete pete itu? waw banget namanya lucu hohoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak sulit bgi prg yg dah hpal jlanan d makassar.
      klo becak ya becak,,,klo angkot dsebutnya pete2.

      Hapus
  13. Hahaha gile 31 rbu bsa buat mkan 2 hari tuh, ckck
    btw lnpa gak pkai GPS ja, kan bnyak t org skrg plai gps buat cari alamat
    Untung aja gak alamat palsu ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. krn brhubung sy org kampuang yg msi gaptek jd gak ngerti cranya pake gps,heheh
      ad sih d hp tp gak prnh dgunakan...

      Hapus
  14. hehhee,, dr Makassar ya mbak?? aq Kendari,, makax kaget ka baca pete-pete sm kesotta-an,, familiar ka sm itu bahasa,, ternyata Makassar tonjiii,, hehehhehee.. ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sy sih asli sulawesi hnya kbtulan dah tiga thun tnggal d makassar...jd hmpir mi jd orng makassar,,,heheh

      Hapus
  15. ih samaaa...... aku juga suka nonton WGM.. yang sering aku ulang2 nontonnya YONSEO COuple... hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. wak korean lovers jg ya?... :) aku sukanya khuntoria couple.

      Hapus
  16. kenapa gak pake peta dora aja ami ???
    katakan bersama-sama ... peternakan benny, goa merah , kebun stawberry ...:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. seandainya bs digunakan psti ku gunakan tp syang gak bs...heheh

      Hapus
  17. Lain kali ajak-ajak Dora dong biar gak sesat :D

    BalasHapus
  18. kalo liburan emang enaknya sendirian dikamar

    ada suara nyeletuk

    "pasti jomblo ya"...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada suara nyeletuk "tapi tidak untuk saya" heheheh :P

      Hapus
  19. yah kalo gua malah belum liburan ami huhu :(
    pete-pete sebutan buat angkot ? jadi inget makanan yg bau itu loh hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bnyak yg belum pada libur, bnyak jg yg dah selelsai libur...hhmmhmh

      hahahah...i2 mah pete..

      Hapus
  20. Untung aja tukang becak-nya gak kencan lo yah ..
    Ckckck

    BalasHapus
  21. Gue juga punya kejadian sama ketika baru merantau ke Palembang.
    Muter-muter kayak anak ayam kehilangan induk nya.
    haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah, klo bru pertama kali emg wajar nyasar,,,klo sy mah sdh 3 thun tnggl d makassar tp masi blum hpal semua nama jln..heheh

      Hapus
  22. pete pete (baca:tutup idung)
    sukurlah ketemu alamatnya walau ongkosnya mahal *eh salah ya hehe

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih