Pages

Jumat, 04 Januari 2013

Yang Terjadi Menjelang Akhir Tahun dan Tahun Baru + Resolusi Saya


1.     Desember akan berakhir dan itu menandakan tahun baru akan segera tiba. Sebagai mahasiswa yang berpikiran normal tentu saja saya senang karena itu berarti telah memasuki libur semester. Karena libur jadi saya gila-gilaan beli manga + novel sampe abis duit 200rbu lebih… maklum saya sangat suka baca manga. Sekalian untuk mengisi kekosongan selama libur sambil nonton anime yang belum sempat saya nonton.

2.    Karena bertepatan dengan liburan anak sekolahan adek saya datang nginap di kos-an. Tapi, akhir-akhir ini dia terobsesi untuk mancungin idungnya…#maklum idungnya lebih pesek dari saya…ngehehehe
Saya pernah nanya “mau gak mancungin idung dengan oplas?” dia jawabnya “kagak, mending mancung alami katanya.

3.    Saya lagi jatuh cintrong nonton drama lama Taiwan #kemane_aje_bu?

4.    Yang katanya bumi gelap selama tiga hari, ampe salah satu teman saya ngomong gak mau keluar kos selama tiga hari karena ramalan tersebut dan ujung2nya gak kejadian. #ngakak krn dari berita2 do tv, d Amerika sana, semua org sdh pada persiapan segala macam mulai dari makanan, latihan menembak untuk pertahanan diri (klo in mah kebanyakan nonton film), sampe ada yang mengawetkan daging. Kayak mau kiamat aja dunia.

5.    Malam tahun baru saya biasa-biasa aja. Sambil nunggu jam 12 saya nonton naruto sampe ketiduran. Pas bangun, diluar dah heboh dengan suara kembang api. Saya Cuma liat aja kembang api dari lantai tiga kos-an. Seneng menikmati kembang api gratis (saya kan pecinta gratisan) walaupun nyesek liatin mereka dengan senangnya buang uang dengan membakarnya sementara saya lagi kanker, gak perlu beli, gak perlu ribet turun ke jalan ato kemana dan terjebak macet di jalan, dan kebetulan saya bukan orang yang suka dengan keramaian dan berada dalam keramaian.

6.    Tanggal 1 januari sampai sekarang Makassar diguyur hujan,,, danau Unhas meluap sampe jalan raya. Walaupun airnya sampe ke badan jalan tapi gak terlalu bikin orang kesel  malah dimanfaatin untuk nangkep ikan..ngehehehe

7.    雨が好き。walaupun pakaian jadi lama kering, jalanan jadi becek, dan saya harus bolak-balik kamar mandi, saya tetap suka hujan. Karena hujan mengingatkan saya pada peristiwa lama saat hujan turun (Romantic Rain) 

8.    Nilai KKN saya sudah keluar dan Alhamdulillah memuaskan

Tahun baru identik dengan resolusi yang ingin dicapai. Tentunya dengan harapan semoga semua resolusi dapat terwujud di tahun ini. Saya sebenarnya gak terlau tertarik untuk buat resolusi karena takutnya gak sesuai harapan. Resolusi tahun ini ada beberapa tapi yang terpenting adalah karena saya sekarang sudah memasuki semester 8, itu berarti saya mulai bersiap menyusun skripsi. Tapi sebelum itu harus lulus ujian proposal terlebih dahulu. Makanya semoga di tahun ini saya bisa lolos ujian proposal, nyusun skripsi, dan sarjana. 

Sempat terpikir untuk ngambil beasiswa kuliah di Korea, belajar bahasa dan budaya Korea. 日本が好き、韓国も好き。Saya suka Jepang saya juga suka korea, saking sukanya senpai saya pernah tanya “Kau itu sebenarnya sastra Jepang atau sastra Korea?”…ngehehehe… pengen nikah di usia 24 atau 25 tahun (sekarang usia saya 21 tahun). Gara2 mikirin nikah, saya iseng2 nyari nama buat anak saya..heheheh…dan dapat nama yang cantik. namanya gabungan dari bahasa Arab, Bahasa Jepang, sama bahasa Latin…Amin aja deh,,,masih lama….hehehe

Resolusi terpenting saya tahun ini adalah ujian proposal, skripsi, dan sarjana. Semoga bisa terwujud…Amiiinnn…

39 komentar:

  1. semoga resolusinya bisa terwujud ya kak, dan HEPINUYEEER =D

    BalasHapus
  2. Amin semoga semua resolusinya tercapai kak :D
    selalu diiringi dengan usaha dan doa (ceilah) :D
    btw, itu nomor 7 artinya apa kak?

    BalasHapus
  3. Amin dan semoga saya bisa jadi seperti kamu bisa lulus skripsi, + toefl.... nggak lho jadi mahasiswa semester 9 kayak gua hohoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiinn....
      yup,,ngomongin soal toefl...sy bru ingat klo mw lanjut S2 hrus tes toefl dulu...hiyaaa...bhs inggrisku lemah banget...

      Hapus
  4. ciee congrats yaa kkn nya bagus , semiga tahun depan bisa lebih bagus lagi . amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makasih...semoga taun depan bs lebih baik lg... :)
      tp BTW vin, KKN itu cuma d ikuti sekali doang...heheh

      Hapus
  5. aamiin.. aamiin, semoga cita2nya menikah di usia 24/25 diijabah sama Allah kak :)

    dan juga mudah2an resolusi2nya tercapai semuanya di tahun ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiinnn...amiinnn....
      kira2 klo sy nikah keluarga BE bkalan dtng gak yah?heheh

      Hapus
  6. Tetep bemungud dan congrats ea kakaaaaaaaaaaa.. #eaaaaaaaaakk
    Nanti nikah ama gua aja yak.. -_- #Plomo
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. maqasih adeq qyu... #yah jadi ikutan lebay saya...
      nikah?...mmmm... #mikir...

      Hapus
  7. semoga resolusinya tercapai semua yahh.. aamiin.. :)
    ntr kalo nikah jgn lupa undang keluarga BE... :D

    BalasHapus
  8. Waaah sama, sebelum liburan semester saya mesti nyari banyak2 film sama novel juga Mbak..

    Eh itu adeknya kok kayak temen saya.. Terobsesi banget pengen punya idung mancung..
    Muahahahaha

    Semoga semua resolusinya tercapai Mbak =)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah,,,kita sama ternyata...pokoknya menjelang libur sibuk nyari film atau drama,,,beli novel,ato komik...biar liburan gak kmana2 yg pnting gak boring..
      iya,,entah kenapa akhir2 in dy makin terobsesi punya idung mancung...
      amiinn...mudah2an..

      Hapus
  9. semoga tercapai bang , hahaha , resulusi yang unik :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. sy bukan bang,,,saya mbak..#hallah
      sy di sangkanya cowok...

      dmna letak keunikannya?

      Hapus
  10. hahahaaa...sama kayak aku...aku juga kalo udah di toko buku bisa ngabisin duit sampe 400rebu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup,,sy lebih semangat belanja buku drpd belanja pakaian ato yg lainnya...

      Hapus
  11. ada juga tuh untungnya kalo danau airnya ngeluap :)

    amin, gue juga lagi nyusun proposal..

    BalasHapus
  12. Udah mau skripsi aja nih, gue baru semester V tapi dampak skripsi mulai terasa, hehe

    Semoiga resolusinya terwujud deh :))

    BalasHapus
  13. Ciyee.. ada kejadian romantis sama ujan yaa? kek film India gitu, ya? Joget2 sambil ujan2an :D

    BalasHapus
  14. Wuihhh... Semoga tercapai resolusinya, proposalnya keterima, skripsinya cepet kelas trus wisuda dehh...

    BTW nama anaknya siapaaa? #eh

    BalasHapus
  15. semoga semua resolusi ami tercapai yaa di tahun ini. aamiin :)
    semangaaaaaat ami!! :)
    betewe, itu kok sama yaaak kayak aku, udah mikirin nama anak aja. hihiiihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiinnn...makasih :)
      iya,,,biar gak kelabakan lg mikirin nama...

      Hapus
  16. semoga resolusinya tercapai dan cepat lulus mbak ami. :D
    btw, sama nih gak suka keramaian.
    lebih enak sendiri, sunyi dan senyap

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener,,, leabi tenang klo sunyi senyap :)
      amiin,,makasih..

      Hapus
  17. aduh gua baru semester 3 dan masih jauh kakak .

    tapi semangat ya buat resolusinys, semoga semua tercapai dengan baik :D

    BalasHapus
  18. wkwk sama gue juga pecinta kembang api grateeees XD
    sukses buat resolusinya ami ^^

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih