Pages

Minggu, 28 April 2013

Behind The Story of.....


Senin, 25 maret 2013
Ini mungkin salah satu hari ter-ribet dan ter-sibuk selama saya ngampus. Minta tanda tangan dosen pembimbing, mengurus surat undangan seminar proposal sekaligus mengantar undangannya pada dosen penguji yang semuanya berjumlah 7 orang, foto copy proposal yang juga sekaligus akan diberikan bersamaan dengan undangan beserta lembar persetujuan. Sangat melelahkan, tadinya saya sudah sempat berpikir untuk menyerah saja. Seminarnya akan diadakan Selasa besok dan saya baru mengurus segala tetek bengeknya hari senin. Ckckckkck….
Saya berusaha datang ke kampus secepat mungkin, sebelumnya saya sudah buat janji akan ketemu dengan dosen pembimbing saya jam 11 siang untuk meminta tanda tangannya setelah tertunda selama 3 hari. Sambil menunggu, salah seorang teman saya menyarankan untuk segera membuat surat undangan.
“Pergi mo ko buat surat undangan di jurusan, minta sama bapak, nanti na bikinkan ko”, kata teman saya.
“Tapi belum pi ada tanda tangannya sensei di lembar persetujuanku”, kata saya agak cemas.
“Astaga, nda pa pa ji na buatkan ja ko itu”, jawabnya meyakinkan.
Singkat cerita, saya kelabakan mengurus surat undangan dan mengantarkannya kepada dosen penguji. Malamnya, saya hampir tak bisa tidur. Gugup, gelisah, semuanya bercampur menjadi satu. Walaupun saya kerepotan, tapi Alhamdulillah semua berjalan lancar. Saya dibantu beberapa teman saya. 本当にありがとうございます、助かりました ^_^.

2 komentar:

  1. dosen pengujinya 7 orang? ajiib banyak buangeeet ami..

    goodluck for the seminar ami :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya..yg di undang ad 7 org tp yg dtng cm 5 org :)
      thank you :)

      Hapus

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih