Pages

Selasa, 02 April 2013

Hello April ^_^

 Hhhmmm... sudah lumayan lama saya tidak pernah lagi memposting sesuatu di blog dan itu berarti ini adalah postingan pertama saya di bulan April. Memang akhir-akhir ini saya seperti mati ide. Tak ada sesuatu yang menarik untuk di posting. Mungkin rasa malas lah yang paling berperan besar dalam hal ini.

Hari-hari di bulan Maret saya jalani seperti biasa. Kesibukan hanya itu-itu saja, proposal, latihan nari, dan kos. Les mandarin masih terhenti karena kesibukan proposal. Terkadang rasa jenuh datang menghampiri. Orang rumah sudah mulai bertanya-tanya, kapan wisuda dan akan lanjut ke mana? Hmmm... pertanyaan itu tak sulit, hanya saja  harus berpikir keras untuk menjawabnya. Memang, beberapa teman saya sudah mulai sibuk mencari informasi kuliah S2, sepertinya hanya saya saja yang masih belum terlalu memikirkannya.

Terlalu banyak berpikir membuat kepala saya sering pusing. Anemia kah? mungkin. Istirahat yang cukup itu kata teman saya. Memang saya selalu bertanya pada salah seorang teman saya masalah kesehatan. Beruntung dia tidak meminta bayaran konsul...hehehhe (justkid)...

O, iya. kemarin kan April Mop, siapa yang kena dikerjain? :)

Source Gambar: GOOGLE


15 komentar:

  1. hmmmmm mirip kaya catatan harian neh postingan yah.... he he he tapi lumayan lah buat bacaan di pagi hari yang baru kriyip-kriyip lagi melek... (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah,,,namanya jg simple story :D
      makasih dah mampir :)

      Hapus
  2. semangat buat proposalnya dan cepet move on ke skripsi ya!:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah proposal dah selesai... :)
      makasih semngat kerja skripsi...:)

      Hapus
  3. Yaaah, ada yang ngomongin kapan wisuda?
    Gue jadi galo niiih ... -___-

    Nikmati bulan april, semoga gak banyak pusing lagi
    Cepiriiiiit !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah,,,galo bareng nih...

      iya,,,mencoba menikmti kyak air mengalir...ngikutin arus,,asal jgn smpe anyut aja :)

      Hapus
  4. bulan april gua enggak jadi korban mop april lho..

    cepetan kelar proposalnya dan cepetan bisa ke s2

    BalasHapus
  5. Sama sebenarnya kalau saya banyak sekali ide cuman malas :(

    Semangat buat cepat lulusnya.
    BTW haruskah S2, bukannya S1 cukup buat cari kerja ?. Kecuali jurusan keguruan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mngkin klo yg ambil jrusan keguruan gak prlu smpe S2...tp brita trakhir yg sy dngr klo misalnya mw jd gru SMP atw SMA hrus S2...i2 mnrut berita yg sy dngar...wlwpn sbnrnya sy gak ad niat jd guru..

      Amiiiinnn....moga cpet lulus :)

      Hapus
  6. ciee yg lagi sibuk proposal :D

    kamu measih mendingan sih ditanyain kapan wisuda namun sudah mulai proposal. kalau aku udah semester 8 proposal masih belum. hahaha..lebih berat lagi mau jawab apa kalau keluarga menanyakan itu..baca postingan terbaru ku untuk lebih lengkapnya :D....

    SEMANGAT ...semoga cepat lulus dan dpt kerja :D
    . dan semoga dibulan april ini menjadi nikmat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah propsal dah kelar dan dtrima...:D
      wah, yg semngat yah,,, seniorku jg ad yg sma kyak kamu :)

      amin...amin...

      Hapus
  7. Ah masalah anak kuliahan...
    semangat kakak!

    BalasHapus
  8. Wah nasib kita mirip2 mi.. :D
    Ditanyain kapan lulus..
    Bedanya yg nanyain gue kapan lulus itu kyaknya semua orang didunia...
    Tman2 angkatan yg sudah wisuda, adek2 tingkat yg unyu2. Huhuhu #pukpuk #curcol

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih