Pages

Kamis, 04 April 2013

Hujan....Panas=????

Beberapa hari ini cuaca Makassar sangat panas. Bagaimana dengan kota lain di Indonesia? apakah sama panasnya dengan di Makassar? cuaca panas tak cuma terasa di siang hari, bahkan di malam hari pun sangat panas. saking panasnya, saya bahkan tidur tak memakai alas tikar ataupun kasur alias melantai. yah, walaupun memang saya jarang tidur beralaskan kasur lebih senang tidur di lantai. ^_^

Gara-gara panas saya jadi rindu hujan. Memang kemarin terlihat mendung tapi ternyata tak turun hujan. Yah, mendung memang tak selalu pertanda akan turun hujan. Hikks.... I Miss Rain (bukan Rain yang artis Korea). Saya lebih suka hujan ketimbang panas, kenapa? pertama, hujan itu adem sedangkan  cuaca panas tau sendiri kan? kedua, walapun hujan bikin becek tapi itu lebih baik daripada cuaca panas. Cuaca panas bikin tanah kering dan debu beterbangan ditiup angin. ketiga, mungkin bagi cewek-cewek yang punya permasalahan seperti saya yang memiliki wajah berminyak kalau cuaca panas wajah cepat berkeringat dan berminyak ditambah debu yang beterbangan ditiup angin nempel di muka bikin muka cepat kotor dan jerawat dengan bahagianya uuuu....lalllaaaa....bermunculan satu persatu. Ditambah lagi saya berjilbab, cuaca panas bikin cepat gerah, kasian rambut yang berlindung di bawah jilbab. Kena keringat, jadinya basah, lepek, rentan rontok, dan kulit kepala berketombe. Tapi dengan perwatan yang tepat semua itu bisa diatasi (saya kayak lagi iklan shampo). ^_^

Ah, lagi-lagi postingan gaje. Maklum saya masih belum punya ide bagus untuk nulis ^_^
Menatap langit biru, menunggu turunnya hujan...

Sekian,
Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih