Pages

Minggu, 23 Februari 2014

Couple



Couple, hampir semua orang pasti tau apa artinya. Couple selalu dihubungkan dengan orang yang sedang menjalin hubungan dengan lawan jenis (ngerti kan..). Dalam kamus bahasa inggris kata couple diartikan pasangan atau suami istri. Tapi, couple tak selalu berhubungan dengan yang namanya pacaran ataupun suami istri atau juga sesuatu yang berhubungan antar dua orang saja. Masih banyak yang tergolong dalam couple-couplean, contohnya persahabatan.

Dalam persahabatan atau yang punya geng pasti pernah punya barang couple. Banyak orang yang pernah melakukan hal ini dengan berbagai macam alasan (saya pun termasuk di dalamnya). Kalo saya pribadi yah, suka saja punya barang yang sama mungkin supaya lebih bisa teringat. Ada berbagai macam barang yang bisa di couple. Mulai dari bingkai foto yang sama, gaya berfoto yang sama di saat bersamaan, pakaian, aksesoris, sendal, tas, jilbab, gaya rambut (apa lagi ya?...ada yang mau nambahin?)… dan yang namanya couple tak harus melulu semuanya sama, model boleh sama tapi warna berbeda. Yang namanya pasangan kan memang tak harus sama. Contoh kecilnya adalah sendal, warna, ukuran, dan gayanya boleh sama tapi tak mungkin sama-sama sebelah kanan atau sama-sama sebelah kiri karena kalau keduanya sandal untuk kaki kanan, pasti tak akan bisa dipakai. Bisa dipakai tapi pasti akan terlihat aneh bagi orang lain dan bagi kamu sendiri pasti tak akan merasa nyaman ketika memakainya. Barang couple saya tak banyak, hanya ada beberapa. Saya punya baju terusan yang mirip dengan adek saya warna dan ukurannya aja yang beda, saya juga punya baju kaos couple sama teman saya warnanya aja yang beda, saya juga punya gelas couple sama teman saya dan warna sama gambarnya aja yang beda. Tapi, semua itu tergantung selera masing-masing. 

Gelas Couple stiker Line, dibeli di Indomaret  (punyaku warna putih) ^_^



Nah, kalian punya barang couple apa saja? Share dong ^_^

2 komentar:

  1. aaakkk aku suka tokoh brown and cony.
    romantis lucuuuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. awalnya sih gak liat klo lg dipajang di etalasenya indomaret..hehhe

      Hapus

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih