Pages

Rabu, 26 Februari 2014

Hal yang Paling Bikin Kangen



Berada jauh dari orang yang tersayang sering kali membuat kita rindu akan hal-hal yang berhubungan dengannya. Saat bersamanya rasa rindu terkadang tak terpikirkan. Rindu akan semua hal yang bahkan sampai hal terkecil sekalipun yang bahkan kita sendiri tak akan menyangkanya. Hal-hal yang bikin rindu atau bahasa gaulnya kangen memiliki banyak versi dan jenis tergantung pada siapa rasa rindu itu ditujukan. Nah, kalau saya hal yang paling bikin kangen sama ibu (saya manggil orang tua saya ibu dan ayah) adalah saat beliau ngonde’in rambut saya.hehhehe….
Saya bersaudara rata-rata punya rambut panjang. kalo lagi kerja kebanyakan pasti sering ngikat rambutnya supaya gak ngerepotin. Entah itu membersihkan rumah, menyapu halaman, nyabutin rumput di halaman, lagi ngepel, lagi masak, dll

Khususnya masak, ibu saya paling gemes kalo pas saya lagi masak rambut gak diikat. Katanya kalo gak diikat nanti ada kutu yang jatuh ke makanan, ketombe, atau rambut gugur yang jatuh ke makanan...hehehe...tapi, saya kan gak berkutu, ketombean juga tidak, kalo rambut gugur sih iya alias rontok...hehe

Nah, hal yang paling bikin kangen itu kalo pas saya lagi masak, kalo lagi masak nasi goreng atau lagi numis kan wajannya gak boleh ditinggalin harus selalu dijagain dan diaduk makanannya nanti takutnya gosong. Karena serius ngaduk otomatis saya gak boleh pegang rambut nanti bau nasi goreng atau bau tumis ikan rambut saya. Nah, saat itulah ibu selalu ngonde’in rambut saya. Terkadang saya sengaja biarin rambut tergerai supaya di konde’in sama ibu. ^_^
Tenang, makanannya aman kok dari rambut, kutu, ketombe. Hehehe
Mau coba? ^_^
Ngomongin itu saya jadi tambah kangen sama orang rumah, terutama ibu.

2 komentar:

  1. Aku juga merasa seperti itu,,,,, yag paling aku kangen adalah sama masakan bunda. pulang kuliah hampir seminggu sekali pasti kalau ada di rumah suka makan enak

    BalasHapus
  2. masakan bunda ya?? klo plng krumah sy yg lbih sring msak, ibuku jd jrang msak. maklum sy ngekos jd nda prnah msak. pling banter msak nasi di rice cooker. Jdi klo pas plng ke rumah sy pling smangat masak. tp pling suka ikan bakar lemon buatan ibu.^_^

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih