Pages

Kamis, 08 September 2016

Gado-gado

Assalamualaikum. Holaaaa....hollaaaa...

Hari ini karena temanya adalah gaje a.k.a gak jelas maka siap-siap saja membaca tulisan absurd...hehehe

Oke, yang pertama adalah saya sedang pusing dengan study plan yang harus dibuat + essay yang tak kunjung selesai. Yang kedua, saya sedang galau karena kuota internet untuk mendownload habis dan masih banyak drama yang harus di download (drama korea dan dorama Jepang), streaming youtube (streaming bukan asal streaming), download anime Naruto yang lama belum dilanjutkan lagi (sampai sekarang masih di episode 440), dan saya hanya bisa manyun dengan mata sedih membaca artikel atau postingan-postingan sinopsisnya.

Oh, iya. Bicara tentang drama, saya kesal dengan komentar negatif para penonton yang sebagian besar bikin sakit hati. Kalau menanyakan pendapat saya tak penting (APALAH DIRIKU INI, PENDAPAT ORANG AWAM) karena saya pasti akan menjawab dramanya, alur cerita, aktor dan aktrisnya semuanya bagus... TOP MARKOTOP!!!!

Dari drama, kita berpindah pada musik. BTS, salah satu idol kesukaan saya (FYI, saya suka SHINee, Super Junior, Exo, dan BTS) akan mengeluarkan full album yang berjudul "Wings". Konsep mereka di album ini bikin saya bingung dan memasang wajah yang kalau dituliskan dalam bentuk kata "What The .....", What's Going On?"... de el el. Apalagi saat Big Hit mempromosikannya dengan merilis short film yang sejauh ini sudah dua bagian yang diluncurkan di akun Youtube resmi iBighit. Saya tak mengerti sama sekali dan saya yakin bukan hanya saya saja yang merasakannya. Sepertinya mereka banyak menggunakan simbol-simbol dalam short film tersebut. 


Sekian keGajean hari ini. ada yang bertahan baca sampai selesai? XOXO gak nyampe ^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih