Pages

Jumat, 14 September 2012

Galau dengan Judul

hari gini masih galau? ...
Semester 7 bikin saya pusing tujuh keliling....jumlah SKS yang ku ambil sudah tidak banyak tapi tugasnya itu loh....saya harus mikirin judul untuk skripsi....pussssyyyyiiiinnnggg...
Seminggu dipikirkan tapi masih belum nemu judul yang klop di hati.  Alhasil, saya kayak anak Ayam yang nyasar di kandang sendiri. Sebenarnya saya sudah nemu tema yang cocok untuk dijadikan bahan skripsi tapi masih bingung apanya yang mau diteliti. Karena saya fokusnya di budaya Jepang, masukan yang didapatkan dari senior lumayanlah, tapi karena lumyannya itu saya jadi bingung mau milih yang mana. Mulai dari teliti soal Manga, Seiyuu, sampai masalah makhluk halus Jepang. ckckck
Anyway, sampai sekarang saya masih pusing nentuin mana yang harus diambil.
Milih judul skripssi itu ibarat  orang yang mau dilamar, harus dipikirkan masak-masak biar gak nyesel di kemudian hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih