Pages

Sabtu, 01 September 2012

Lemonade Moon


Malam itu, aku menemanimu bercerita lewat handphone. Capek selama perjalanan dari kampung ke Makassar sangat menguras tenagaku. Aku belum betul betul pulih, di tengah rasa pusing dan sakit pada telapak kakiku aku masih mencoba untuk mendengarkan ceritamu, keluh kesahmu. Cerita tentang perjalanan skripsimu yang mengalami kemandekan, cerita tentang suasana lebaranmu di sana, cerita tentang apa saja yang ingin kau ceritakan. Sesekali terjadi perdebatan kecil, seperti malam itu memperdebatkan sebuah kata “forever”. Sampai sejauh ini aku hanya menjadi pendengar, pendengar ceritamu. Entah kenapa, aku lebih suka mendengarkan ceritamu, kisahmu, tanpa harus menceritakan kisahku.
Aku mendengarkan kisahmu, tanpa sadar aku mendongakkan kepala melihat salah satu ciptaan Tuhan yang bersinar sangat terang malam itu, Moon. Malam itu, bulan tampak seperti Lemon.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih