Pages

Sabtu, 08 Juni 2013

Bullying

 Kalian pernah gak ngerasain di bully? mungkin ada yang menjawab ya dan ada yang menjawab tidak. Yah, saya sering di bully tapi jangan membayangkan bully-nya kayak yang di sinetron atau film. Gak sekejam dan separah itu kok, ^_^

Bully versi saya itu bully yang bercandaan doang, intinya kalo kamu di-bully pasti kamu benci sama orang yang mem-bully kamu tapi ini sebaliknya. Bully yang jenis ini kamu gak bisa marah ataupun benci sama orang yang mem-bully kamu, yang ada hanya jengkel sesaat. Loh, kok gitu? heran ya? saya juga heran. Sebagai korban pem-bully-an saya juga bingung. Kata seorang teman saya saya itu Bully-able. Maksudnya, semakin saya melawan karena di-bully, yang nge-bully semakin gemes nge-bully saya. Oh, Tuhan.

Kedengarannya sedikit ngeri tapi emang gitu kok. Karena saya Bully-able, jadinya saya sering di-bully. Sebenarnya saya tak di-bully sendirian. Masih ada beberapa korban lain. Hanya saja kemarin yang menurut saya sedikit keterlaluan dan membuat emosi saya pecah. Saya kelepasan (nangis).

Ternyata saya masih cengeng, sodara-sodara. gara-gara kelepasan saya ngambek. hahahahha
Terdengar kekanakkan sih, tapi bodo amat. 
Setelah di pikir-pikir, kejadian kemarin mungkin dipicu karena saya kecapean. Sudah datang pagi-pagi ke kampus, disuruh melakukan sesuatu tapi peralatannya gak ada, yang semuanya harus saya dan teman saya yang siapkan, sampe tengah hari pekerjaan selesai. saya capek dan teman saya mungkin juga merasa capek masih juga harus mendengar protes orang-orang soal makanan. Ammmmpppuuunnn....

Sebuah nasehat untuk kaum lelaki yang bakal menjadi suami  di masa depan, jangan memprotes makanan yang sudah susah payah dimasak oleh istrimu. Karena kenapa? itu bikin sakit hati. Kalo mau protes, pilihlah padanan kata-kata yang tepat dan halus, jangan sampai menyinggung.

Gara-gara kelepasan kemarin, saya minta maaf karena bikin khawatir. ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih