Pages

Selasa, 04 Juni 2013

Kau, Aku, dan Hujan


Di sore yang dingin...
Hujan seakan enggan berhenti mencurahkan butiran-butirannya,
Aroma tanah yang basah,
Merasuk dalam penciumanku, Mengingatkanku tentang kau...
Saat hujan turun,
Kau di situ...ya, sealu duduk di kursi itu,
Menatap tetesan air yang jatuh dari atap,
Entah apa yang sedang kau pikirkan,
Aku, di sini. Di sudut ruangan ini...
Duduk memperhatikanmu...
Ku coba menebak apa yang sedang kau pikirkan...
Apakah kau sedang mengingat seseorang?...
Ataukah kau sedang menunggu seseorang?...
Aku hanya bisa menerka-nerka...
Hahaha,,, aku tertawa dalam hati, menertawakan kebodohanku...
Siapa yang bisa menebak pikiran seseorang?
Itu semua hanyalah pekerjaan sia-sia...
Kau, Masih duduk di kursi itu... selalu di tempat itu...
Dan aku, masih di sini... di sudut ruangan ini,
Memperhatikanmu...

17 komentar:

  1. memperhatikan seseorang dalam hujan ya ....

    heemmm... pasti bakal banyak kisah yg bisa terurai diwaktu yg akan datang jika hujan turun lagi...

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. quntet 140 karakter ,sip!

      hujan selalu membawa sejuta kenangan tentang orang special, gak tau kenapa hehe

      Hapus
  3. Namanya perasaan emang susah ditebak, apa lagi isi hati -_-

    BalasHapus
  4. puitisnya euyy ,, kau aku dan hujan,., ada kenangan^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. kau, aku dan hujan,,, ada kenangan, dan selalu ada kisah untuk diceritakan :)

      Hapus
  5. hujan memang mengngatkan kita dengan masa lalu,
    tapi terjebak di ruangan yang sama dengan orang yang kita suka di kala hujan itu romantis ^^

    BalasHapus
  6. hujan adalah anugerah agung yang jarang disyukuri... bahkan sering dilalaikan, ketika musim panas baru dicari-cari....

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih