Pages

Selasa, 27 Januari 2015

Liebster Award Dari Latifah



Saat hendak mengecek komen tulisan di blog, ada seorang gadis berjilbab yang komen mau ngasih award katanya. Award itu adalah Liebster award, tujuan dari award ini adalah silaturahmi, lebih saling mengenal  teman sesama bloger, dan pastinya dapat fakta-fakta menarik tentang mereka.Terima kasih untuk Latifah yang sudah membagikan awardnya pada saya ^_^

Caranya untuk dapat award ini adalah pertama, ucapan terima kasih pada si Pemberi award, sekali lagi thanks Latifah ^_^. Kedua, mendeskripsikan 11 hal tentang diri. Ketiga, menjawab pertanyaan yang diberikan oleh si pemberi award. Ke empat, memilih 11 blogger yang ingin diberikan award ini dan memberikan 11 pertanyaan pada mereka untuk di jawab. So, GAMPANG KAN?

11 HAL TENTANG SAYA

1.       Blue lovers, cat lovers, Japan lover, Korean Lover
2.   Seorang yang kikuk, pendiam tapi terkadang berubah jadi cerewet. Pendiam, tapi sekali buka mulut komentar saya itu menusuk, nusuk karena apa yang saya omongin emang benar, terlalu jujur kata mereka. Yah, terkadang jujur itu menyakitkan.
3.      Bagi orang yang belum kenal saya kebanyakan menganggap saya orang yang sombong karena jarang senyum. Bahkan beberapa senior saya di kampus menjuluki saya wajah tanpa ekspresi
4.       Traditional dancer
5.       Gampang lupa nama orang
6.       Susah berkonsentrasi dalam waktu yang lama
7.       Bisa bertahan dua hari di kamar tak melakukan apapun
8.       Suka dengar musik instrument
9.       Lebih suka keluyuran sendiri dari pada rame-rame
10.   Tidak terlalu suka dengan keramaian
11.   Pemalu.


JAWABAN PERTANYAAN DARI LATIFAH
1.       Kenapa lo mau nerima liebster award dari gue?
Menarik untuk di coba ^_^
2.       Kenapa kebanyakan cowok suka sama Raisa?
Entahlah, mungkin karena Raisa memiliki sosok keibuan dalam drinya
3.       Setelah lulus kuliah lo mau ngapain?
Kerja dan ikut Japanese course di Jepang (amiiiinn)
4.       Seberapa penting gadget dalam hidup lo?
Kalo dulu, tak terlalu peduli sama yang namanya gadget. Tapi, sekarang minimal hp harus ada walaupun cuma hp senter doang.
5.       Lo udah menjomlo berapa abad?
Saya lebih milih dibilang single dari pada jomblo. ^_^ 1 tahun 2 bulan
6.       Enak punya kakak cowo apa cewek? Kenapa?
Kakak cowok. Karena saya anak pertama
7.       Pernah gak berfikir pengen punya sodara kembar?
Tidak pernah sama sekali
8.       Apa yang bakal lo lakuin ketika lo tau ‘ternyata pacar lo sales MLM’?
Hahahhaha….yang penting halal pekerjaannya.
9.       Mending gak ada laptop apa gak ada smartphone? Kenapa?
Mending gak ada smartphone. Jaman sekarang smartphone memang lagi booming. Sebagian besar smartphone kelebihannya cuma satu kalo menurut saya hanya berlomba-lomba seberapa jernih gambar yang dihasilkan kameranya dan seberapa lebar layarnya. Soal sosial media seperti line, path, instagram, twitter, facebook, bbm, de el el kan ada aplikasinya khusus untuk laptop a.k.a pc jadi tak perlu cemas tak eksis di sosial media. Walaupun rada rempong kalo di bawa ke mana-mana.
10.   Kalo wisudaan gak harus pake kebaya/jas, lo bakal pake baju apa?
Loh, bukannya memang wisuda kebaya dan jas itu bukan kewajiban? Setau saya sih yang penting pakaiannya sopan gak harus kebaya/jas. Oklah, anggaplah itu tak harus pake kebaya atau jas, saya milih pake yukata ^_^
11.  Apa komentar lo setelah baca postingan ini?
Ada-ada saja…. Kreatif ^_^

Sekarang giliran saya memberikan pertanyaan…..
1.       Hal tergila apa yang ingin kamu lakukan setidaknya sekali seumur hidup?
2.       Tipe cewek atau cowok seperti apa yang kamu sukai?
3.       Apa yang paling kamu syukuri sampai saat ini?
4.       Penyesalan terbesar kamu adalah?
5.       Menurutmu orang yang paling menyebalkan itu seperti apa?
6.       Bagaimana menurutmu cewek yang memiliki rambut panjang/pendek?
7.       Apa saaat yang paling membahagiakan bagimu?
8.       Apa saat yang paling sedih bagimu?
9.       Jika seandainya bisa memilih di Negara mana kamu ingin dilahirkan, kamu pilih Negara apa? Alasannya?
10.   Pernah mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama?
11.   Hal terpenting dalam hidupmu saat ini?

Itulah pertanyaan dari saya. seluruh pertanyaan di atas tak memiliki maskud apa-apa hanya sekedar penasaran saja. Heheheh.. ^___^

Thank you Latifah

2 komentar:

  1. wah cepet banget nih dipostingnya. Tengkyu udah mau nerima liebster award dari gue. udah jawab pertannyaan random dari gue juga hihi.

    emang bener apa katamu, fakta kita mirip-mirip. atau jangan jangan..... ah sudahlah.

    BalasHapus
  2. 蘭「ネクストコナンズヒント!」
    コナン「弓道場!」
    蘭「コナン君、またわかる?」
    コナン「あの場所にはまずかったね」
    蘭「これは一体何よ……!?」

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih