Pages

Sabtu, 01 Desember 2012

Ketika Wajah Jadi Tolak Ukur

Pernah ada orang yang bertanya pada saya katakanlah namanya Crot.

Crot: Sekolah di mana? kelas berapa?
Saya: Saya kuliah...
Crot: oh...kirain masih SMA
Saya: #antara senang dan ngga
Crot: kuliahnya ambil jurusan apa?
Saya: sastra Jepang...
Crot: oh, pantes...mukamu rada mirip orang Jepang...
Saya : ^_^ 
saya langsung mikir, memangnya jurusan yang kita ambil telah tergambar dengan jelas di wajah kah? saya langsung ngebayangin kalo seandainya memang seperti itu emang enak di dengar. kalo yang kuliah di jurusan sastra perancis, mukanya mirip orang perancis, yang kuliah di sastra korea mukanya mirip orang korea, yang kuliah di sastra arab mukanya mirip orang arab...emang kedengarannya bagus. tapi kasihan kalo mereka yang kuliah ngambil jurusan kayak teknik mesin, perkapalan, geologi, dokter hewan. bayangin kalo seandainya jurusan yang kita ambil dinilai dari wajah.

Crot: Sekolah di mana? kelas berapa?
Saya: Saya kuliah...
Crot: oh...kirain masih SMA
Saya: #antara senang dan ngga
Crot: kuliahnya ambil jurusan apa?
Saya: teknik mesin...
Crot: oh, pantes...mukamu mirip mesin...
kan ngga enak dibilangin muka mirip mesin...apalagi kalo teknik perkapalan, masa muka mirip kapal, atau dokter hewan, masa muka mirip hewan? kan ngga enak di dengar...hehehhe 

JUST FOR FUN ^_^

42 komentar:

  1. hahaha sy jg kak pernah..
    katanya..
    "kamu kuliah sastra jepang lama" knp mukanya kyk jepang" ? *gubrak

    BalasHapus
  2. saya juga pernah ditanya, "kamu pasti sastra inggris kan?"
    saya balik nanya, "kok tahu?"
    dia jawab, "soalnya kamu mirip David Beckham"
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah, klo i2 sih mwnya kita kak dibilangi mukamiripdavid beckham padahal....

      Hapus
  3. ƗƗaƗƗaƗƗa "̮ ƗƗaƗƗaƗƗa "̮ ..
    Kuliah ambil jurusan apa ?
    Tata boga
    Oh pantes mukamu mirip tepung :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha :D
      "kuliah jurusan apa?"
      "akuntansi"
      "pantes mukanya mirip kalkulator" =))

      Hapus
    2. wkwk cie febie curhat.
      gue jurusan ilmu ekonomi
      mirip duit aja deh :3

      Hapus
  4. Hahaha, lucu banget! :D Arni ngambil sastra jepang? C'est magnifique! Aku ikut ekskul jepang di high school, btw ^^

    Kuliah jurusan apa?
    Hukum.
    Oh pantes mukanya sudah seperti kriminal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, aku ngambil jurusan sastra jepang.... ^_^
      bgmn ekskul jepangnya? lancar?

      Hapus
  5. jangan jangan................ kamikaze ! haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahah,,,gak lah, dosa sy masih banyak...kamikaze i2 kan pasukan berani mati....

      Hapus
  6. B: Kuliah Jurusan Apa...???
    A: Perikanan
    B: Bener kok bau AMis... ckckckckckckkck

    BalasHapus
  7. sukses bikin ngakak, sulit juga ya kalo ada yang bikin presipsi jurusan dari muka.

    coba jurusannya kehutanan, mungkin itu salah satu manusia purba yang maish hidup :)

    BalasHapus
  8. Begitu banyak orang diluar sana yg menilai seseorang hanya terpaku sama wajah, padahl kenyataannya gak gitu :))

    BalasHapus
  9. hahaha..jadi aku bidang bangunan... ya elah...muka aku kayak bangunan ni..

    kikkikiki lucu si ami

    BalasHapus
  10. Kalo gue jurusan IT, muka mirip komputer dong -______-"

    BalasHapus
  11. wah gue juga pernah tuh,, waktu ospek ada senior yang nanya!! kalo gue ambil apa?? trus gue jawab,, "ambil hati kamu",, eh gue malah di suruh push up!!

    BalasHapus
  12. emang rata2 org menilai itu dari luarnya..
    kalo saja kita lihat lebih dekat.

    BalasHapus
  13. ngakak wkwkwk xD untung gue belum kuliah *eeh-___- eh iya tuh commentnya iqhel kalo gue jadi masuk IT jadi....uhmm errr...

    BalasHapus
    Balasan
    1. masuk jurusan IT aja ntar.. biar sama kaya aku xD
      haha

      Hapus
  14. HAhahahah teori yang bagus dan cukup mengelitik nih, hahah, kok gwe jadi mikir profesi tukang potong titit ya [baca:sunat]

    BalasHapus
  15. kalo jurusan jogja surabaya gimana tuh..?

    *mukanya panjang banget berarti.

    BalasHapus
  16. Hahaha, kalo kuliah di pertanian, berarti mukanya luas ya, mirip sawah yang membentang :p

    BalasHapus
  17. bagaimana kalau kuliah jurusan bahasa dan sastra orang negro atau ngambil kuliah jurusan dokter spsialis hewan aduh2 masak mau di bilang mirip2 ....

    (bisa ditabokin sama yang ditanya :D )

    BalasHapus
  18. wahh blog ttg cerita nih...
    salam kenal yaa

    BalasHapus
  19. cie cie masih imut ni ye mpek dikatain masih SMA haha

    BalasHapus
  20. hahhahahhaha,,
    kalo GAYA jd tolak ukur,,
    -jurusan apa??
    -ilmu ekonomi..
    -oo pantes,, kliatan,, org bnyk duit,,

    ni mending,, klo gini,,
    -jurusan apa??
    -ilmu ekonomi,,
    -wahh pantesan,, perhitungan,, pelit,,

    hahaha,, untg smuanya gak diukur2,, hahahaha..

    BalasHapus
  21. Hahaha Lol...

    A: kuliahnya jurusan apa?
    B: Kedokteran hewan nih..
    A: Pantes mukanya mirip hewan

    Lol haha

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih