Pages

Rabu, 21 November 2012

Bingung Muka Oon

Blog sebenarnya merupakan hal yang baru bagi saya. Awal mulai ngeblog masih bingung apa yang ingin ditulis dan apa yang ingin dibagi pada orang lain. Kali ini saya mau mempromosikan sesuatu #kalo_kata_Syahrini... Saya mau mempromosikan Blogger Shout Out!

 Sebenarnya saya masih tidak mengerti kenapa saya memutuskan bergabung dengan blogger shout out! waktu itu saya lagi baca-baca postingan di blognya javas trus saya liat bannernya Blogger Shout Out, saya iseng saja klik dan dapat pagenya di facebook. Saya nda tau apa itu Blogger Shout Out dan saya adalah blogger pemula. Walaupun masih pemula dan gak tau apa-apa dengan ph keingintahuan dam memasang wajah oon saya, saya langsung klik tombol gabung...dan saya pun di terima jadi member,,jjeng,,jjjeng,,jjjeng...dan apa sih sebenarnya bloggers shou out?

Bloggers' Shout Out! adalah sebuah organisasi sosial yang dibuat khusus bagi para Blogger Indonesia yang berdedikasi, berkualitas, dan ingin bercita-cita tinggi untuk memajukan bangsa. Bloggers' Shout Out! didirikan oleh Glen Tripollo pada tanggal 20 April 2012, dengan mengusung misi hebat utamanya, yaitu Blogger Campaign Project.
Yah, kira-kira seperti itulah penjelasan apa itu Blogger Shout Out yang saya copas dari pagenya di facebook #dicekek_sama_admin_karena_ngopas

Happy Blog Walking

15 komentar:

  1. LOL... moga kebingungan kamu jadi semangat buat mempelajari BSO lebih dalam... biar ngga salah paham nantinya... Selamat gabung... :)

    BalasHapus
  2. Selamat datang di BSO Gan, tetep semangat! jangan semangat di awal saja O,O

    BalasHapus
  3. Wah, si Kakak Otaku iya? :3

    Btw salam kenal iya Kak! :D & Mari berjuang bersama~ ;D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah si dani...klo mw ngebalas komen kan ada tulisan balas tepat d bawah komennya...ampir sj sy slah paham kirain kmu blng sy otaku trnyata yg kmu maksud i2 Amir Ma'ruf...

      Hapus
  4. akhirnya bikin juga pre projectnya, saya juga masuk BSO yg sekarang tp blom bikin hehe.... salam kenal ya :)

    BalasHapus
  5. anak baru BSO?

    kita sama dong hheheh

    salam kenal ya antimo,, ehh amimomio :D :P

    BalasHapus
  6. blog walking...dari warga BSO juga nech....ditunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  7. mampir di blognya warga bso.

    salam kenal dari blogger Lombok, yah tidak jauh dari rumahnya bang moerad qrad yang komeng di atas.

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih