Pages

Minggu, 26 Mei 2013

Pelangi

Beberapa hari yang lalu dalam dua hari berturut-turut pelangi tampak di langit. Saya bukan orang yang sangat suka pelangi, tapi sebagian besar perempuan menyukai keindahan dan saya yakin semua orang menyukai sesuatu yang bersifat indah. Sudah lama saya tak pernah melihat pelangi. Saat itu sore hari, saya sedang memasak spagheti dan diluar sedang turun hujan. Saya menikmati hujan yang turun karena saya suka hujan. Hujan yang tak terlalu deras itu lama kelamaan berganti menjadi gerimis dan saat itu saya melihatnya. Pemandangan yang sangat indah terpampang di depan mata. Subhanallah cantiknya ^_^

pelangi di hari pertama ^_^

Pelangi di hari ke dua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih