Pages

Selasa, 14 Mei 2013

Review Film “First Time”


Hai, readers!...
Sudah cukup lama saya tak memposting tentang review film. Nah, kali ini saya akan mereview film “First Time”. Ada yang sudah pernah nonton? Kalau belum mungkin bisa tambah daftar film yang harus kalian nonton. Film ini dibintangi oleh Angela Baby (Song Shiqiao) dan Mark Chao (Gong Ning/Lu Xia). 

Angela Baby

Mark Chao
Sinopsis:
Song Shiqiao adalah seorang gadis yang mengidap penyakit myasthenia gravis, yaitu penyakit yang membuat orang pelupa. Ia hanya tinggal berdua dengan ibunya. Suatu hari, dia bertemu dengan teman lamanya (Gong Ning) di taman bermain. Shing Shiqiao memang telah menaruh hati pada Gong Ning saat mereka masih sekolah. Sejak saat itu mereka mulai dekat. Pada awalnya ibu Song Shiqiao tak menyetujui kedekatan mereka namun pada akhirnya ia menyetujuinya. Ternyata dibalik setujunya ibu Song Shiqiao ada maksud di balik itu semua dan ada kisah tersembunyi dibalik kehidupan Gong Ning. Apa yang sebenarnya disembunyikan Gong Ning? Dan siapa sebenarnya Gong Ning dan Lu Xia? Penasaran? Nonton aja ^_^

Film ini adalah film tahun 2012. Pada awalnya saya agak bosan menonton film ini. Tapi, setelah makin lama diikuti alur ceritanya, konfliknya mulai terasa. Ini bukan film berat, ceritanya tergolong ringan. Menceritakan kehidupan dan keseharian. Tanggapan saya setelah nonton film ini adalah terkadang dalam hidup walau hanya sekali, kita ingin melakukan satu hal di luar kebiasaan kita atau pun di luar kemampuan kita. Saya pun pernah berpikir seperti itu, ingin melakukan hal yang “gila” di luar kebiasaan saya. Kata gila di sini jangan diartikan yang aneh-aneh ya? Hal gila yang ingin saya lakukan bukanlah sesuatu yang melanggar hukum dan bukan sesuatu yang merugikan orang banyak.
Yah, segini aja postingan review  film kali ini ^_^

Yang penasaran sama filmnya selamat mencari dan selamat menonton ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih