Pages

Selasa, 24 Oktober 2017

LAGU MINGGU INI “ALWAYS”

Beberapa bulan lalu saya menyusun sebuah jadwal untuk postingan di blog. Jadwalnya seminggu dengan tema yang berbeda setiap harinya. Biar lebih berwarna sih maksudnya. Ini adalah cara saya untuk menyuburkan kembali hasrat menulis yang sudah seperti roda berkarat. Ingin berputar tapi tersendat-sendat.

Karena ini adalah hari selasa, maka temanya adalah musik atau lagu. Ini bukanlah bahasan seseorang yang expert soal musik. Tapi lebih ke arah penikmat musik awam.
Menurutmu, apa itu musik dan apa itu lagu? Kalau jawaban saya sedehana saja. Musik itu alunan nadanya sedangkan lagu adalah syairnya. hahahahahah

Jawaban saya abu nawas yah?...

Baiklah, kembali ke laptop...hohoho
Lagu dan musik seperti sepasang sendal yang selalu beriringan jika dipakai berjalan. Dengan kata lain, tak terpisahkan. Apalagi musik memiliki banyak genre dan ragam yang dipengaruhi oleh adat mapun budaya setempat. Saya yang tak punya kesukaan pada jenis musik tertentu mendengarkan semua jenis musik. Apapun jenis musiknya jika itu menyenangkan untuk didengar maka saya akan menyukainya. Oke, kita tinggalkan musik untuk sejenak. Mari bahas tentang lagu. Akhir-akhir ini saya menyukai lagu “Always” yang dinyayikan oleh trainee Produce 101.

Lagunya slow menenangkan dan sangat easy listening ditambah  ada rapnya, paket komplit. ^_^
 Liriknya bikin baper...hohohoho

Walaupun lirik lagu ini sepintas adalah lagu sedih karena menjurus ke perpisahan tapi, secara garis besar lagu ini adalah ungkapan rasa terima kasih dan rasa kasih sayang. Lirik lagu ini  bersifat universal, maksudnya bisa ditujukan pada siapa saja. Orang tua, sahabat, someone special, istri, suami, atau pacar karena liriknya tak menjurus pada jenis kelamin yang spesifik. Lirik yang berterus terang, mudah dipahami dan memiliki makna yang mendalam.  Lagu yang sangat manis untuk menemanimu tidur atau ketika dalam perjalanan.

Untuk playlist hari ini :
      1.  Comfort Zone – Prod. BinTAGE
       2.  Joah – Jay Park
      3.  I Wanna Fall In Love – JUNNY
      4.  Later – Rick Bridges
       5.  Black Out – IU

Daftar lagu di atas cocok untuk didengarkan ketika dalam perjalanan menurut saya. hohohohoh

Mungkin juga tak sesuai dengan selera anda sekalian. Anggap saja anda mendengarkan warna musik baru dari yang sering didengarkan. Happy Listen, Reader ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih