Pages

Jumat, 13 Oktober 2017

Setiap Orang Memiliki Waktunya Untuk Bersinar

Ada sebuah kalimat, semakin banyak penghasilan maka semakin tinggi pula pengeluaran. Awalnya pikiran naif saya menganggap kedua hal tersebut bertolak belakang sampai ketika saya mengalaminya semenjak memiliki penghasilan sendiri. Dulu, ketika masih menganggur harapan dan keingin sangatlah sederhana. Tapi, setelah memiliki penghasilan pikiran mulai dipenuhi banyak hal dan keinginan. Ingin ini dan itu. Ingin beli itu dan punya ini. Yang lebih mirisnya adalah lebih banyak keinginan pada hal-hal yang hanya memenuhi kepuasan sesaat. Saya lebih sering berdebat dengan diri sendiri jika ingin membeli sesuatu yang sudah lama diidamkan. Di lain pihak hati saya mengatakan tak terlalu penting karena masih ada hal yang lebih penting. Sementara sisi yang satunya mengatakan akan sampai kapan saya berpikir seperti ini sementara dana mencukupi untuk membelinya ? kalau bukan sekarang, kapan lagi ? hal ini tentu saja membuat frustrasi. Terjadi kontradiksi. Tak sengaja saya menemukan sebuah video yang membuat saya tertegun. Dalam video tersebut mengungkapkan semua orang punya waktunya masing-masing untuk bersinar. Apakah itu dalam hal pekerjaan, rezeki, ataupun jodoh. Waktuku dan waktumu berbeda. Bisa saja hari ini adalah waktumu bersinar dengan karirmu yang lancar dan sukses. Bisa jadi di lain waktu adalah giliranku. Manusia hanya perlu untuk bersabar sampai waktu untuk dirinya datang. Tapi, bukan berarti menunggu kosong tanpa melakukan hal lain yang bermanfaat.


“JUST BE PATIENCE, THERE IS TIME FOR YOU TO SHINE BRIGHTLY”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih