Pages

Sabtu, 17 Maret 2012

About Harry Styles


Nama : Harry Edward Styles
Birthdate : 02 Januari 1994

Zodiak : Aquarius

Home TownHolmes Chapel, Cheshire
Film Favorite Love Actually
Band Favorite : The Beatles
Fave TV Show: Family Guy
Celeb crushCheryl Cole
Man crush: Louis Tomlinson
Turn-ons: cekikikan, ekstensi rambut, kucing pus.
Turn-off: Sambil mengumpat dan berteriak-teriak.


Harry adalah pacar yang setia dan setia. Ibunya juga mengatakan bahwa ia sangat romantis. Saat kencan ia akan memakai sepasang jeans, sepatu bot, atasan dan blazer. Gadis yang sempurna menurutnya adalah memiliki rasa humor yang baik, lucu, dan seseorang yang setia. Dia suka gadis berambut pendek. Nama "ONE DIRECTION adalah gagasannya. Harry nge-fans sama
Louis Tomlinson. Pernah dibikin nagis 2 kali sama Louis dan Liam (dasar nakal). Dipanggila "Hazza" ma Liam, 


Pertanyaan yang dijawab dari Harry:

hal terbaik tentang menjadi anak laki-laki? Saya kira bisa bertindak seperti sedikit idiot, kadang-kadang.

Hal terbaik tentang menjadi dalam Satu Arah? aku dengan keempat pemuda .
Mandi atau showerMandi setiap hari, paling tidak sekali sehari, kadang-kadang lebihTapi mandi mungkin sekali setiap empat bulan jika saya ingin bersantai. Saya suka mandi gelembung.
Apa ponsel yang Anda miliki? Saya memiliki iPhone4 dan Blackberry.
Apa yang Anda peluk di malam hari? Bantalku.

Source : satisfymyaddiction, polyvore.com, 

1 komentar:

  1. kok gag ada twitternya seh kak, kan pengen nge follow, ah...kasik donk, kayak pnya kak zaynmalik,

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih