Pages

Sabtu, 24 Maret 2012

(JEPRET-JEPRET) Sunset

berbekal kamera seadanya, saya mengabadikan foto-foto sunset. ^_^ (bakat terselubung). Ini hanyalah foto yang diambil dari orang yang masih amatir. Sejujurnya saya tidak tau banyak tentang dunia fotografi. Nih, ada beberapa foto sunset yang berhasil saya abadikan di berbagai tempat...

 ni foto diambil di loteng kosan (9 Agustus 2011)

foto ini di ambilnya tergesa-gesa,,memburu waktu,,,abisnya pas liat ni momen bagus banget saya masih di atas motor, baru pulang dari apotek...pas
nyampe di kos langsung ngibrit ke loteng buat ambil gambar,,abisnya rada unik ada garis awannya.

foto yang di ambil pas ngangkat jemuran (23 Maret 2012)
sempet-sempetnya bisa ngambil gambar....

air mancur dengan latar belakang sunset (23 Maret 2012)

di atas kapal (lupa tanggal berapa diambil)

Foto ini yang menurut saya paling the best. Ini diambil saat perjalanan menyeberangi pulau Banggai Kepulauan ke Luwuk. Ni pas selesai liburan, mau balik lagi ke Makassar.

di Pantai Bira (4 Februari 2012)

saat liburan di Pantai Bira,,senangnya, coz ku jarang sekali liburan ke luar kota, apalagi sampai nginap...Pokoknya menyenangkan. ^_^
ingin ke sana lagi coz belum nyobain banana boatnya,,,sampe ada temenku yang pengen banget naik tapi karena kuota orang gak mencukupi jadi gak jadi,,, ku ingin naik sih,tapi belum ada keberanian buat nyoba..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih