Pages

Jumat, 23 Maret 2012

(JEPRET-JEPRET) Sunshine


Jogging keliling UNHAS pagi (13 Februari 2011)
 Saat jogging saya tidak sendiri tapi bertiga bareng teman. Sebenarnya bangunnya agak terlambat tapi tetap  semangat jogging…iya dong, demi kesehatan harus rajin olahraga. ^_^

Jalan-jalan pagi, duduk di tepi danau menunggu matahari terbit (22 Juni 2011)
Kali ini saya tidak jogging tapi cuma jalan doang. Bareng adekku, kami duduk-duduk di pinggir danau menunggu matahari terbit. Sangat menenagkan dan udaranya masih segar.

Duduk berdua di tepi danau (lupa tanggalnya ^^)
 Kalo foto ini sudah agak lama diambilnya, kalo gak salah akhir 2009 atau pertengahan 2010, yang ambil foto ini temenku Atiek. Kami jalan-jalan pagi bertiga, waktu itu saya sama temenku (een,pake baju hitam) nginap di kosnya Atiek. Entahlah apa yang kami pikirkan saat itu.

 Dengan berbekal kamera hp saya mencoba untuk mengabadikan setiap momen yang menurut saya menarik ^_^
ini hanyalah salah satu kegemaran saya yang lain,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih