Pages

Minggu, 25 Maret 2012

bahagia (kenorak-an saya)

Sebenarnya foto ini sudah agak lama, tapi belum terlalu lama juga. Rasanya itu kayak,,hhmmm,,, kira-kira apakah yang membuat saya bahagia sekaligus norak dengan kebahagiaan itu???

jjjengg,,jjjeengnng,,
saya pakai Yukata sodara-sodara sekalian....hahahaha (tuh, kan norak)... sebenarnya kebahagiaan ini adalah sebuah hal yang wajar menurut saya,,tapi tidak wajar bagi orang lain. kalo orang lain mikirnya "ih,,sampe segitu senangnya make Yukata, norak banget". Ya, inilah saya...
bagaimana gak bahagia, Saya kan kuliah ambil jurusan Sastra Jepang, tapi dari awal masuk sampe semester 5 saya belum pernah sekalipun pake Yukata (hikkss,,malangya nasibku).. ㅠ_ㅠ nanti dah semester 6 akhirnya tercapai pake Yukata,,hahahah

Ini fotonya,,,(pamer),,,sekali-sekali pamer dikit,,hahah




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih