Pages

Jumat, 16 Maret 2012

(MY STORY 3) Sering Lupa

Lupa sering diidentikkan pada orang yang sudah tua, seperti kakek atau nenek. Tapi lupa tidak hanya dialami oleh orang tua saja anak muda pun sering mengalaminya. terkadang kita lupa ingin melakukan sesuatu padahal 5 menit yang lalu kita masih mengingatnya. Misalnya, ini berdasarkan pengalaman pribadi, saya pernah ketika ingin mengambil sesuatu benda di kamar. Tapi, saat sampai di kamar saya lupa mau mengambil apa. Hal yang paling lupa adalah l;upa di mana meletakkan barang atau lupa di mana menyimpan barang. Hal yang paling fatal adalah saat saya lupa di mana menaruh berkas yang sangat penting. Nanti seminggu baru saya menyadari bahwa berkas itu hilang setelah ada yang menanyakan berkas tersebut. Saya hanya ingat bahwa saya dititipkan berkas tersebut tapi saya lupa menaruhnya di mana. Entah, berkas tersebut saya tinggalkan di suatu tempat atau terselip saya benar-benar lupa. Sampai saat ini pun saya masih berusaha mengingat dan mencari di mana terakhir kalinya saya membawa berkas tersebut. Menurutku lupa merupakan hal yang sangat wajar. Tapi, kalau sudah sering terjadi apakah itu merupakan hal yang wajar? Memang akhir-akhir ini saya sering lupa mulai dari hal-hal kecil sampai hal yang besar. Saya khawatir apakah ini sangat serius?

saya tidak ingat kapan pelupa mulai melanda saya... Saya khawatir...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih