Pages

Minggu, 25 Mei 2014

Payung

 Ada yang masih ingat dengan postingan saya yang ini?. berdasarkan hasil wawancara random kesimpulannya adalah kebanyakan laki-laki lebih milih hujan-hujanan dari pada pake payung. Heheheh
Jadi bingung mulai dari mana....Ceritanya sudah lumayan lama, (lumayan lupa-lupa) pas pulang kampung lebaran tahun lalu. Waktu itu hujan deras dan saya lupa bawa payung. Saya ikut tadarusan di mesjid. Karena tak bawa payung saya sms orang di rumah untuk dibawakan payung. Setelah menunggu sekitaran 20 menit, muncullah orang utusan dan ternyata sepupu saya yang datang menjemput. Coba tebak dia pakai apa? tentu saja pakai payung dan dia cowok. Hohohoho....

Mulai dari mesjid sampe jalan pulang ke rumah saya tak berhenti tertawa. Entahlah, lucu saja melihatnya datang bawa payung sambil pake payung. Sepupu saya mukanya langsung cemberut saya ketawain. tapi, abis itu dia jadi ikut tertawa karena saya ketawanya gak berhenti-berhenti. Capek tau ketawa mulu...

Postingan ini didedikasikan untuk dia (soalnya dia yang minta)...Hohohooho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih