Pages

Sabtu, 24 Mei 2014

Punya Adek Cowok Ituuuu....

Ada yang pengen punya adek cowok? atau ada yang pengen punya kakak cowok?
Saya dari dulu ingin sekali punya kakak kandung cowok, tapi apalah daya saya ditakdirkan jadi kakak yang punya adek cowok bukan jadi adik yang punya kakak cowok.
Punya adek cowok ada susah senangnya, betenya, keselnya, pokoknya semua ada. Bertengkar dan saling ejek itu adalah hal yang biasa. Kalo di rumah, ramenya minta ampun dipenuhi suara-suara kami (saya dan adek-adek saya). Sampai-sampai saking ributnya, Ibu saya sampe teriak ngomel-ngomel. Tapi, saat kita diam-diam an suasana rumah menjadi tenang ibu nanya "kenapa rumah jadi sepi? Nah, loh...?"
Waktu adek saya yang cowok masih kecil saya biasanya disuruh ibu untuk jagain, saya juga diajari gimana caranya buatin susu kalo adek haus, diajarin bagaimana gendong adek yang baik dan benar, diajari bagaimana caranya ganti popok. Saking hampir setiap hari seperti itu, saya sempat bosen dan ngiri sama adek karena merasa adek lebih diperhatikan dari pada saya. Maklumlah masih anak-anak. Seiring berjalannya waktu, punya adek cowok memiliki kesenangan tersendiri. Saya suka gangguin dia kalo dia lagi PDKT sama cewek. Punya adek cowok itu seolah mereka adalah gambaran dari ayah. Secara tidak langsung mereka punya peran yang tak tertulis untuk itu. Adek cowok yang dulunya pulang sekolah suka main seharian sore baru pulang ke rumah. Kaos kaki yang kotornya minta ampun seolah-olah sepatunya tak dipakai dan saya pasti akan ngomel pas nyuci pakaian. Saya pernah tanding sama adek saya siapa yang lebih dulu tinggi dan siapa nanti yang lebih tinggi, dan hasilnya adalah tentu saja dia yang lebih tinggi daripada saya. Hehehe.... Semua itu perlahan mulai berubah.
Perubahan besar yang terjadi adalah adek  saya menjadi sangat protektif pada saya. kalo dulunya dia cuek saya mau ke mana, sama siapa, pulang jam berapa? hal itu sama sekali tidak pernah dia tanyakan. Hal itu tak berlaku lagi sekarang. adek saya bahkan lebih cerewet dari ibu saya. Hehehehhe...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih