Pages

Senin, 02 Juni 2014

GARA-GARA LEE SEUNG GI


Sebagian besar penggemar Korea pasti tau Lee Seung Gi. Bagi yang belum tau pasti bertanya-tanya, memangnya Lee Seung Gi itu siapa? Lee Seung Gi Itu bukannya nama pantai? (baca: Senggigi), bukan juga nama tetangga saya (saya sih juga berharap dia beneran jadi tetangga saya..hehehe.. #peace). Lee Seung Gi adalah nama dari seorang penyanyi, aktor, dan MC di Korea Selatan. Kata teman-teman saya, Lee Seung Gi itu kalo dinilai dari tampang tak terlalu cakep tapi manis, seperti ada aura-aura yang bikin orang betah berlama-lama melihat wajahnya (saya pun setuju). Tapi, kalau dibandingkan dengan laki-laki yang pernah saya lihat secara langsung sudah pasti Lee Seung Gi tetap yang tercakep (kalo manis ya manis, cakep ya cakep, #terserahsayadong!)…
hehehe. Ini fotonya Lee Seung Gi


Saya adalah seorang Korean Lovers (begitu bahasa gaulnya), kalau dihitung-hitung saya sudah menjadi Korean Lovers sekitar lima tahun sejak 2009. Ini belum apa-apa masih ada yang lebih lama dari saya. Ada teman saya yang suka banget sama Lee Seung Gi sejak di Brilliant Legacy. Saking sukanya, dia menyimpan banyak foto Lee Seung Gi di Netbooknya. Yah, itu hal yang lumrah bagi yang mengidolakan seseorang. Semua drama Lee Seung Gi sudah pernah dinontonnya, mulai dari Brilliant Legacy, My Girlfriend is Gumiho, sampai Gu Family Book. Semua drama ini dia nanya ke saya alias minta copy..hahah…(promosi). Soalnya, dia paling malas mendonlot, padahal di rumahnya ada wifi tetangga bisa mendonlot sepuasnya...hhhh….
Nah, ngomong-ngomong ada apa dengan Lee Seung Gi?
Belum lama ini terkuak (ciiiee, terkuak) kalau ternyata Lee Seung Gi itu pacaran sama Yoona SNSD a.k.a Girls Generation (kalo gak tau apa itu SNSD atau Girls Generation, itu nama Girlband Korea). Bagi yang tidak tau Yoona, ini fotonya...

 
Banyak fans yang terkejut mendengar berita ini, termasuk teman saya. Dia sangat tidak setuju Lee Seung Gi pacaran sama Yoona, dan tentu saja protes ketidasetujuannya tak akan di dengar oleh Lee Seung Gi maupun Yoona. Iyalah, Korea sama Indonesia jaraknya jauh banget. Kecuali teman saya sudah tak waras pergi ke Korea hanya untuk protes hubungan kedua artis tersebut.
Bagi kebanyakan cewek Korea, Lee Seung Gi itu adalah cowok idaman. Bagaimana tidak suaranya bagus, parasnya manis plus cakep, pendidikannya sampai S2, dan tentu saja dia mapan. Sebagai seorang entertainer yang punya jadwal padat dia punya nilai plus karena bisa menempuh kuliah sampai S2 ditambah lagi selama ini tidak ada berita miring tentang dia. Komplit deh pokoknya….
Nah, berhubung teman saya suka banget sama Lee Seung Gi dia jadi patah hati. Hahhaha… (sorry sis, nda bermaksud ka’)… Semalam saat saya sedang asyik nonton Golden Cross, saya dapat sms dari dia isinya begini…


Teman Saya     :      Masa Lee Seung Gi ksh Yoona kue ultah,arghh        

                                   

 Saya                    :      Memangnya kenapa?...pacarnya ultah, pastinya dia kasih kue




Teman Saya    :    Ndk bsa kah hargai perasaanku? Saya lagi stress kerja tugas, dia pamer                        fotox,  kelamnya malmingku. Trtekan apalg cob sy.




Saya                     :      Hahaha…jgn kau pikirkan… kau kayak pernah saja pcran btulan sm dy

Teman Saya     :      Stlh nntn brilliant legacy cintaku sama dia, bru skrng bgni?

Saya                     :       Hah? Jangan blg bgitu... wkt kau tergila-gila sm Kim Woo Bin, kau lpkan dy

Teman Saya    :      Saya ndk melupakannya, Woo Bin hnya selingan. Bgmn tdk, dia sibuk sana sini, dtmbh pcran lg sm Yoona,bgmna pnantianku slama 5thn


Saya                     :        Hahaha…krn kw sdah mnunggu slama lima thun bsa nda kau mnunggu lgi?

Teman Saya     :        Bsa mngkin,entahlah.





Sebagai sesama Korean Lovers saya hanya bisa menyemangatinya. Kalau dicermati dan dianalisis isi sms teman saya diatas, seolah-olah dia benar-benar berpacaran dengan Lee Seung Gi. Amat sangat galau…Seperti orang yang putus cinta beneran sama pacarnya, merasa dikhianati, merasa diselingkuhi. Kerja tugas jadi gak focus gara-gara Lee Seung Gi kasih kado sama pacarnya. Luar biasa memang. Maklum, dia baru puber sama drama Korea. Heheh… Bagi penggemar Kim Woo Bin jangan tersinggung, jangan dimasukkan ke hati kata-kata teman saya. Mengidolakan seseorang atau menjadi penggemar seseorang bagi Korean Lovers saya sangat tahu bagaimana rasanya. Terlihat berlebihan tapi begitulah adanya. Saya pun pada awalnya seperti itu, bahkan sempat nangis ketika salah satu member Boyband yang saya suka diberitakan punya pacar. Saya patah hati, tapi semakin lama semua itu berubah, saya sering berpikir mereka pun manusia biasa, artis pun manusia biasa, mereka pun ingin menikmati kehidupan normal layaknya kebanyakan orang. Jadi, terima dengan lapang dada. Nah, ada yang lagi suka sama aktor Korea?

NB: Bonus foto Kim Woo Bin ^_^


 
 nih, link videonya. yang mau lihat silahkan Lee Seunggi Yoona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih