Pages

Rabu, 18 Juni 2014

Quote Drama Angel Eyes



Siapa yang suka nonton drama Korea?... ^_^
Saat nonton episode terakhir, ada dialog yang ngena banget.
Berpisah karena cinta?   Itu hal terkonyol yang pernah ku dengar. Itu bukanah perpisahan yang sebenarnya. Itu hanyalah ego. Kau tahu apa yang paling menyakitkan dari berpisah? Berpisah karena kematian. Tidak peduli betapa rindunya dirimu pada mereka, mereka tidak akan kembali ke dunia ini lagi. Itulah yang paling menyedihkan. 

Dia ada di depanmu. Kalian juga saling mencintai. Kenapa kau menolak memandangnya dan malah melarikan diri? Bagaimana jika kau tak bisa melihatnya lagi suatu hari nanti? Betapa menyesalnya kau nanti? Kau tahu apa yang membuatku menyesal? "Berbaiklah padanya selagi mereka masih hidup". Bahkan jika aku harus membayar jutaan dolar hanya agar aku bisa bertemu orang yang kusayang sekali lagi, aku rela untuk itu. Itulah yang namanya perpisahan. Betapa menyakitkannya perpisahan itu. Jika kau bisa mengukur seberapa banyak kau menicntai seseorang dengan penggaris, jangan kau ukur saat kau mencintai mereka. Tapi, saat kau melalui rasa sakit setelah kehilangan mereka. Saat kau menjadi sangat terluka, saat kau jadi sangat sedih, saat kau sangat merindukan mereka. Itulah yang memberitahumu seberapa banyaknya kau mencintai mereka setiap hari. 

"Berbuat baiklah pada orang yang kau sayangi selagi masih hidup". Kalimat ini tidak hanya ditujukan bagi pasangan yang saling mencintai tapi ditujukan untuk semua kalangan. Terutama pada orang tua. Jangan menahan diri, jangan malu untuk mengucapkan kata maaf jika memiliki kesalahan, jangan malu mengakui kesalahan. Selagi mereka masih hidup dan kau masih hidup utarakan yang memang harus diutarakan. Jangan menunda, jangan sampai menyesal di kemudian hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih