Pages

Selasa, 10 Juni 2014

Dongjun, Where Are You?



Dongjun yang saya maskud di sini sama sekali bukan Dongjun member ZE;A tapi, Dongjun yang saya maksud di sini adalah  kucing peliharaan saya. Nama Dongjun memang diambil dari nama salah satu Member ZE;A. Kenapa saya memberi nama kucing saya Dongjun? Ini karena saya nonton MBC Idol Olympic. Apa hubungannya MBC Idol Olympic, nama Kucing , dan Dongjun ZE;A? tentu saja ada hubungannya. MBC IdolOlympic adalah sebuah variety show yang berisi tentang olahraga. Semua artis idola dikumpulkan dan dibagi dalam beberapa grup dan salaing bertanding dalam berbagai bidang olahraga. Dongjun ZE;A masuk dalam acara ini dan dia berada dalam olahraga lari. Dongjun ZE;A orangnya kecil dan larinya juga cepat, sangat gesit. Hubungannya sama nama kucing adalah kucing saya yang satu ini sangat hyperaktif. Lari ke sana kemari padahal bukan untuk nyari makan tapi lari ke sana kemari untuk bermain. Dia sangat sensitif dengan benda yang bergerak. Ketika ada benda yang bergerak, maka dia tak segan-segan akan menjadikan benda itu mainan. Karena dia kecil dan hyperaktif makanya saya kasih nama Dongjun ^_^
Semenjak ada Dongjun, Orens makin jarang ke kamar saya karena sebel sama Dongjun. Habisnya kalo Orens mampir ke kamar pasti selalu ada Dongjun dan Dongjun tak akan segan ngajak Orens main dan Orens paling ogah diajak main. Makanya dia lebih milih ke tempat lain dibanding bareng sama Dongjun. Tapi, sekarang Dongjun entah ada di mana. Dongjun menghilang seharian entah kemana, saya pikirnya mungkin dia ke kosan tetangga. Tapi, setelah tiga hari Dongjun tak kunjung pulang. Saya sedih dan telah mengiyakan dalam hati Dongjun hilang. Hiikkss…
Penasaran sama tampangnya Dongjun? Ini dia… ^_^
 Dongjun ketika baru berumur dua hari dan emaknya


Dongjun diumur sebulan
























Dongjun di umur tiga bulan

Kangen Dongjun…..

Bagi yang belum tahu Dongjun member ZE;A yang mana, ini fotonya ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih