Pages

Rabu, 11 April 2012

私の恋、、내사랑...

in the world who don't know love?
Semua orang pasti tau. Ayah yang gokil
My mom yang cerewet #hikss,미안해,엄마사진 가 업서 .ㅠ_ㅠ
adekku yang nomor 2, paling cerewet, cuek, jangan tertipu dengan wajahnya yang polos (pake jilbab cokelat).hahaha
 
my brother yang sok kecakepan 
my sister yang selalu ditindas sama adeku yang cowok,,heheh...dia paling beda diantara kami bersaudara
adekku yang paling bontot, paling cerewet, dan paling heboh...paling jago bergaya kalo difoto.
dan sepupu yang paling gokil+sahabat kecilku
 Saya baru menyadari satu hal bahwa, di dunia ini ada orang lain yang saya cintai selain keluarga, sahabat, teman, dan pacar. Mereka adalah Super Junior dan SHINee. Mereka sudah seperti keluarga, sahabat, teman, dan pacar saya. Yah, walaupun bagi mereka saya adalah keluarga, sahabat, teman, dan pacar yang tak dikenal tapi itu bukan masalah buatku.
Mereka selalu mengisi hari-hari saya dengan suaranya yang merdu, dan inilah mereka
Inilah ke 17 Bintang ku 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih