Pages

Jumat, 27 April 2012

Normal vs Freak

saya mau posting tentang keluargaku yang aneh,,,hahhaha

Keluarga Normal ketika anaknya pergi jauh untuk sekolah
Anak: Ayah ibu saya pamit pergi.
Ayah dan Ibu: Iya nak, hati-hati di jalan yah?
Anak: Iya.
Ibu: Nak, kalau libur kuliah pulang ke rumah yah?
Anak: Iya bu. Saya pergi, Assalamu Alaikum.

Keluarga Aneh ketika anaknya pergi jauh untuk sekolah
Anak: Ayah Ibu saya pamit.
Ayah dan Ibu: Iya nak, hati-hati di jalan yah?
Anak: Iya.
Ayah: Jangan sering-sering pulang ke rumah. Kalau perlu nanti sudah sarjana baru pulang.
 #anaknya yang kuliah ayahnya yang semangat.

Keluarga Normal Ketika anaknya kena musibah
Ibu: Nak, kamu baik-baik saja? kamu tidak apa-apa kan? mana yang luka? sudah periksa ke dokter? #ibu yang panik
Anak: gak kok ma, cuma lecet doang kok. Jangan terlalu khawatir.

Keluarga aneh Ketika anaknya kena musibah
Ayah: Assalamua alaikum!
Anak: Wa alaikum salam.
Ayah: Saya liat tadi berita di tv katanya ada anak Banggai yang jatuh dari motor.
Anak:hahahha,,,pasti Fira yang kasih tau sama ayah.
Ayah: kasih tau dulu sama itu reporter kalu cuma luka sama jatuh seperti itu jangan terlalu heboh diberitakan.
Anak: hahahahaha...
Ibu: besarkah lukanya?
Anak: tidak cuma luka kecil di siku.
Ibu: oh, kalau cuma begitu tidak apa-apa.

Keluargaku masuk tipe keluarga aneh. Tapi saya senang, malah saya akan merasa aneh kalau mereka terlampau khawatir. Karena saya rasa tidak cocok,,hahahha
Saya pikir mungkin itu adalah cara mereka menunjukkan perhatian dan kekhawatiran mereka dengan cara yang aneh berbeda dengan keluarga normal,,,saya sayang keluargaku. I love my family.

2 komentar:

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih