Pages

Rabu, 04 April 2012

gedebuk, krompyang, kocar kacir

Akhir-akhir ini dosen hobinya bikin heboh+shock. kenapa yah? suka sekali kasih surprise sama mahasiswanya. Apa mungkin ini karena april mop ya? #abaikan

Gedebak, gedebuk, krompyannngggg,,, kocar kacir, berantakan deh jadinya,,hahahha
pokoknya kaget-kagetan dimulai pada hari selasa, pas dikasi tau kalo hari itu akan ada mid semester,,, pokoknya
mengarang bebas,,, #jangan ditiru

Hari ini seperti dijatuhi bom atom,,duaaarrrr....
dimulai dari pagi hari, saya salah baca  jadwal kuliah. Jadwal yang seharusnya hari Rabu saya malah baca jadwal hari Kamis. Pantesan, pas pagi-pagi ke kosnya temanku  untuk minjam fdnya, dia tanya: "Ami nda ke kampus ko kah?" saya dengan santainya menjawab: "Masuklah, bisanya itu saya nda masuk".

Ternyata itu toh maksudnya, jadwal kuliah hari Rabu kan masuknya jam 8 pagi, saya malah liatnya jadwal kuliah hari kamis yang masuknya jam 9.45. 

Jadinya mandi bebek saya, dan Alhamdulillah yah, senseinya tidak masuk. padahal saya sudah ngos-ngosan ke kampus (maklum jalan kaki/anak kos). #senyum lebar ^_____^

Ternyata ada untungnya sensei tidak masuk,saya lanjut kerja tugas SJM yang belum selesai, karena hari itu harus dikumpul. ternyata masih ada satu pembahasan yang belum diketik. Alamak!!!
Saat asyik mengetik, ternyata mata kuliah komposisi masuk, jadinya saya bolos deh,,, #jangan ditiru
tidak lama berselang, ketua kelas bawa berita yang bikin kami semua heboh. Beritanya adalah dosen SJM sudah kembali dari Jepang+akan ada mid semester. Hyaaaa,,,
Lengkap sudah, tugas belum diprint, mid test tidak tau apa yang akan dijawab nanti. Saya parah kalau membahas Sejarah T_T

Buru- buru copy file di laptop, matikan laptop, etrus masuk di ruangan. Sampai di ruangan langsung ngacir ke tukang print. Sampai gemetar tangan saya print tugas. Selesai print, ambil langkah seribu ke ruangan. sampe diruangan saya ngos-ngosan kayak orang yang lagi kambuh penyakit asmanya. Maklum lari dari lantai 1 ke lantai 2. Belum juga reda ngos-ngosannya saya sudah diminta untuk menjelaskan tentang paper yang saya buat. dag, dig, dug, derrr,,,
Alhamdulillah, saya dapat menjawab pertanyaan dengan baik dan lancar. Tanggapan dari dosennya adalah sangat menarik. ^^
Sekarang bisa sedikit lebih lega karena satu tugas sudah selesai. Sekarang saya harus semangat lagi untuk mengerjakan tugas Sejarah Jepang Kontemporer. 
Lagi-lagi Sejarah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih