Pages

Minggu, 01 April 2012

Romantis ???

Saat lagi ribet mengerjakan tugas Sejarah Jepang Modern yang bikin kepala pusing,,,singng,,ssiing,,,saya malah dapat bahan buat nulis di blog. Jadinya, untuk sementara tugas saya tinggalkan,,,takutnya nanti saya lupa apa yang mau ditulis. Maklum, penyakit lupa saya amat, sangat, luar biasa, sungguh, nian, PARAH. #saya_mulai_lebay

Okay, tema kali ini adalah romantis. Saya yakin
semua orang di dunia tau kalimat ini. Nah, kasus saya kali ini tentang romantis adalah sebuah keadaan di mana saat romantis yang kamu impikan tapi kejadiannya bukan dengan orang yang kamu sayang tapi dengan orang lain. Kamu pernah gak mengalami hal tersebut? sebuah keadaan yang terjadi secara tidak sengaja dan itu sebuah situasi yang romantis tapi terjadi bukan antara kamu dengan orang yang kamu sayang (sebut sajalah koibito) tetapi terjadi antara kamu dengan orang lain? dan hal itu terjadi pada saya sodara2. Mungkin banyak gadis di luar sana pernah mengalaminya dengan berbagai kondisi atau keadaan sehingga suasana itu tercipta.

(Buat pacar saya, tenang saya tetap sayang sama kamu kok, hehehe)
tapi satu hal positif yang saya dapatkan dari kejadian seperti ini adalah ternyata masih ada juga orang baik yang mau menolong orang yang kesusahan saat kebanyakan orang tak peduli karena sibuk dengan dirinya masing2. Hal itu memang terbukti karena jarang2 ada cowok yang mau nolong cewek yang tidak dia kenal. Kan, biasanya cowok itu cuma perhatian sama ceweknya doang, sama cewek yang lain mah cuek, gak peduli. 

Satu pesan saya buat pacarnya tuh cowok yang sudah menolong saya,,, kamu harus bersyukur punya cowok yang baik hati seperti dia. ^_^

1 komentar:

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih