Pages

Minggu, 29 April 2012

Bosan

Terbangun di Minggu pagi, saya merasakan sakit di bagian betis. Ternyata itu hasil dari saya ngebolang sendirian di MP kemarin dan juga memakai sendal yang tingginya diluar kebiasaan. Sebenarnya tidak enak jalan sendirian apalagi di keramaian, sangat terasa kesepiannya dan seperti anak hilang, celingak-celinguk nyari arah tujuan.
Tapi terkadang jalan-jalan sendiri,
dapat membuat kita berpikir tentang sesuatu yang tidak dapat kita pikirkan ketika kita bersama teman-teman, bisa merenung tentang kejadian yang terjadi akhir-akhir ini, atau juga ikut sesuatu yang mengiming-imingkan hadiah besar,hahahha
Walaupun sebenarnya saya lebih suka sendiri daripada ramai. Saya juga sedikit parno dengan yang namanya keramaian. Mungkin karena saya orangnya yang tidak suka ribut, jadi lebih suka sendiri dan ketenangan. Jalan-jalan sendiri kemarin juga cuma ingin menghilangkan kebosanan. Tapi, ternyata tempat segemerlap, dan seramai mall tidak bisa menghilangkan kebosanan saya. Padahal, kebanyakan perempuan sangat senang kalau jalan-jalan ke mall. Tapi, ternyata itu tidak berlaku pada saya. Saya hanya pergi ke tempat tujuan saya dari awal yaitu gramedia. Tidak memerlukan waktu lama bagi saya untuk mecari buku yang ingin saya beli. Saya langsung ke kasir untuk membayar dan setelah itu pulang. Saya tidak betah berlama-lama.
Hari-hari terasa membosankan. Saya merasa kosong, tidak ada sesuatu yang "wah" yang bisa membuat saya merasa lebih baik. Kedatangan oppadeul SUJU di Indonesia sedikit mengobati kekosongan saya walaupun itu ditambah dengan kesedihan karena saya tidak dapat melihat mereka secara langsung. Tapi setidaknya saya merasakan sedikit kegembiraan dengan mendengar suara mereka, merasakan bahwa saat itu saya berpijak di tanah yang sama dengan mereka walaupun itu hanya tiga hari. Ditambah lagi tekanan yang saya rasakan akibat kesalahn yang dibuat oleh saya sendiri. Mungkin saya butuh lebih banyak lagi perenungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih