Pages

Senin, 23 April 2012

Email

Beberapa hari yang lalu saya dapat email dari seorang teman yang jauh di korea sana. Dia menanyakan kabar saya dan keadaan di Indonesia pasca gempa yang baru baru ini terjadi. Saya sangat senang karena sudah lama kami tidak saling mengirim email.
Sebenarnya saya agak bingung ingin menyebutnya, apakah saya harus mengatakan bahwa dia itu teman saya atau seperti apa saya harus memanggilnya karena dia tidak seumuran dengan saya. Dia sudah memiliki anak dua orang dan sekarang kalau tidak salah sedang duduk di bangku SMA dan SMP. Beliau hampir seumuran dengan ibuku. Saat ini dia sedang di Thailand untuk megajar. Dia juga mengirimi saya  foto bunga Azalea dan Forsythia karena di Korea sekarang memasuki musim semi, bunga Azalea dan Forsythia sedang mekar.

 bunga forsythia

bunga Azalea





Karena saya dikirimi gambar bunganya bukan dalam bentuk jpg tapi dalam bentuk microsoft word, saya tidak tau bagaimana harus memasukkan gambarnya dalam blog. jadinya, gambar saya ambil dari google...

gambar source: google


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih