Pages

Jumat, 20 April 2012

Drama The Moon That Embraces The sun dan Ingus


Tidur hanya 2 Jam karena menonton drama ini. Ceritanya menarik tapi ada satu hal yang tidak saya sukai dari drama ini. Kenapa dalam kisah cinta segitiga,
selalu saja ada yang berkorban atau jadi korban? Orang yang selalu berada di samping perempuan yang dia sukai, selalu ada disaat dibutuhkan, tapi kenapa ujung-ujungnya perempuan itu memilih orang lain...hhhhh
Cinta itu rumit yah???
Karena hal tersebut, drama ini sukses buat saya menangis, padahal ini kan cuma drama kenapa saya menangis sampai segitunya? #goblok
Saya tidak rela harus ada yang berkorban, jadi tidak adil buat orang yang berkorban,,,huhuuhh
Rela melepaskan semuanya, rela meninggalkan semuanya demi orang yang dia sukai bahagia dengan orang lain...haaaaahhhh
Terus apa hubungannya dengan ingus,,,Jelas ada hubungannya. Karena menangis saya malah jadi beringus...
Selamat sudah membuat saya menangis dan beringus di pagi buta...#ini mah konyol
Kalau diperhatikan, drama korea yang berlatarbelakang sejarah yang sudah pernah saya nonton itu ada The Great Queen Seondeok, Dong Yi, Jewel In The Palace, dan yang baru selesai saya nonton The Moon That Embraces The Sun. Semuanya berlatarbelakang sejarah dengan konflik yang berbeda-beda. Mulai dari masak, dokter, detektif, prajurit, dan shaman. Pokoknya semua mengambil dari berbagai aspek dan sangat menarik.

2 komentar:

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih