Pages

Senin, 23 April 2012

shock

Mengalami kejadian yang tidak pernah kau bayangkan sebelumnya, bahkan tidak ingin sekalipun dibayangkan. Kejadian yang mebuat saya shock untuk kedua kalinya selama hidup saya.
Mungkin ini teguran untuk saya, entah karena saya telah melakukan dosa pada kedua orang tua, saya  telah banyak melupakan-Nya, mungkin saya telah menyakiti hati banyak orang, dan kemungkinan-kemungkinan lainnya. Saya jatuh dari motor. Jangan salah, jangan mikir kalau motornya lagi diam saja alias diparkir dan saya dengan bodohnya jatuh sendiri...hhahah
yah, ini adalah pengalaman pertama saya dan hasilnya adalah jjjeng,,jjjeng,,jjeng...luka

Saya mengucap syukur pada Allah karena kami baik-baik saja. Terima kasih kepada orang-orang yang sudah menolong kami.
Tapi sepertinya luka teman saya lebih parah....

4 komentar:

  1. ap tong kau radil...kenapa kw yang pikirkan berkurang ki maharku,na sy biasa ji,,,

    BalasHapus
  2. oh iyaya ,, kan di banggai orang nda pake bgituan,,heh

    BalasHapus
  3. weh,,,nda perlu bwa nama daerah asal nah,,,z doakan dapat ko jdoh org banggai.karena seringnya kau bilang kau olok2 mdah2an kw dapat istri orang Banggai,,, :P

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih