Pages

Selasa, 17 April 2012

Makhluk yang Bernama Perempuan

Perempuan adalah makhluk terindah di bumi (katanya) hahaha...
Perempuan itu ingin dimengerti walaupun terkadang mereka juga gak mengerti dengan dirinya sendiri
Perempuan itu adalah makhluk yang sangat lembut tapi dapat berubah jadi garang, ganas, beringas. contohnya , kalau liat cemilan yang bernama coklat. Tingkat keganasan dan keberingasan pun berbeda-beda. Tingkatnya terbagi menjadi 3 yaitu:

1. Karena saking pengennya dapat Coklat tapi gak mau rebutan sama yang lain mereka cuma bisa teriak-teriak "itu coklat punya gue,,,Punya gueeeeee!!! (saya masuk kategori ini,,hahah)
2. Saking pengennya dapat Coklat sampai ada adegan rampas-rampasan coklat plus dengan teriakannya yang paling gede.
3. Pengen makan Coklat dengan adegan yang parah banget kayak orang yang tidak pernah makan seminggu . Beringas bener,, ada adegan saling tarik menarik coklat dan rambut sampe ada yang jatoh dan teriakan yang kenceng pastinya..."aaaaaaaaa,,,,coklatku"!
Perempuan itu adalah makhluk paling ribet (yah, walaupun sebenarnya saya adalah tipe yang simple tapi terkadang bisa juga ribet). Kalau cewek cewek sudah berkumpul pasti bawaannya adalah ribut.hahahah Contoh yang paling simple adalah memilih tempat makan. hahaha,,,Bayangkan saja cuma mau milih tempat makan itu ribet banget. Walaupun perut sudah keroncongan tapi kalau belum nemu kesepakatan bersama di mana tempat makan, mereka tidak akan berhenti berdiskusi. Pertimbangannya banyak bener, mulai dari harga, tempatnya jauh atau tidak, enak atau tidak, ingin cari tempat makan yang baru dengan alasan sudah bosan dengan tempat makan yang sering dikunjungi.hallahhh,,ribeeeeeetttt,,,dari pertimbangan-pertimbangan tersebut walaupun ada tempat makan terdekat tapi kalau tidak memenuhi kriteria jangan harap mereka akan pergi ke tempat itu. Padahal banyak banget tempat makan tapi perginya malah ke Ujung, ini mah dari ujung ke ujung cuma buat makan doang.ckckckc,,,

#berdasarkan pengalaman pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih