Pages

Jumat, 04 Mei 2012

Tertohok

Ada salah satu dialog dalam sinetron (saya bukan penggemar sinetron, ini hanya kebetulan) yang sempat saya tangkap, bunyinya seperti ini "Perempuan itu ibarat benda yang sangat berharga, apabila lecet maka dia tidak berharga lagi". Kata-kata itu membuat saya tertohok. Bagaimana tidak, kalau perempuan diibaratkan seperti itu berarti saya???....
Saya sudah lecet, banyak korengan di mana-mana,,, heheheh
bekas luka kenang-kenangan kenakalan masa kecil dan bekas jerawat...hhahhaah
Karena dialog itu, saya teringat perkataan salah seorang teman saya. Saya tahu itu hanya candaan dia saja tapi, sepertinya itu benar... Belum lama ini saya jatuh dari motor dan lecet-lecet, katanya karena saya sudah lecet berarti mahar saya berkurang... T_T

Yah, mudah-mudahan yang akan jadi suami saya nanti adalah orang yang bisa menerima saya apa adanya tidak menghargai saya dengan mahar yang tergantung pada banyaknya bekas luka,,hheheheh

2 komentar:

  1. apa yang menurutmu aneh di postingan ini? sepertinya tidak ada yang aneh dengan judul dan isi postingan ini?

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih