Pages

Kamis, 17 Mei 2012

Lotus Lantern Festival

saat sedang menjelajahi google saya dapat sesuatu tentang korea. Saya pikir info ini bagus untuk chingudeul yang mau jalan-jalan ke korea. let's see...

ternyata di korea, setiap bulan Mei ada festival yang diadakan yaitu festival Lentera Bunga Lotus yang diselenggarakan untuk menghormati ulang tahun Buddha (yang jatuh tahun ini pada 28 Mei).

 Menurut kepercayaan Buddha, penyalaan lentera berbentuk teratai melambangkan melakukan perbuatan baik dan membawa cahaya ke bagian-bagian gelap dari dunia yang penuh dengan penderitaan. Praktek-lentera pencahayaan dikembangkan di seluruh Goryeo dan dinasti Joseon dan dipelihara melalui kegiatan seperti layanan lentera teratai (layanan Buddha peringatan diselenggarakan secara nasional) dan parade lentera teratai.

 The modern Lotus Lantern Festival dirancang untuk membawa penduduk setempat dan wisatawan internasional bersama-sama melalui berbagai program meriah. Tahun ini menawarkan pengunjung kesempatan untuk membuat lentera mereka sendiri, hidangan selera candi, menghasilkan jiplakan desain Budha, dan banyak lagi.
 



source :  http://english.visitkorea.or.kr, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih