Pages

Minggu, 20 Mei 2012

Ceremony of Padewakkang 2009

Tidak terasa saya akan memasuki tahun ke empat perkuliahan. Rasanya baru kemarin saya dan teman-teman menjadi mahasiswa baru. Tak lama lagi saya akan KKN pemirsa (Insya Allah),,,hohooh
Mengingat masa-masa lalu (saya serasa sudah sangat tua)..hehhe
Ini foto-foto saat ceremony ^_^
foto bareng senior yang sekaligus menjadi pelatih tari sesaat sebelum tampil  ^_^


dengan pemusik...

 kami, para penari 4 etnis (Makassar, Bugis, Mandar, Toraja). Ku malu lihatnya, makeupnya rada menor,,hehehe

kelompok tari massal...

kelompok teater...

kelompok paduan suara...

pataka...

Tari Paduppa

nah, ini foto angkatan padewakkang 09..hehhe

Minta maaf untuk wajahnya yang ada di sini,,,maaf saya posting tanpa pemberitahuan terlebih dahulu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih