Pages

Kamis, 24 Mei 2012

(JUST FOR FUN) Persamaan Saya dengan Yoona di Drama Love Rain


Untuk SONE jangan dulu tersinggung dengan judul postingannya, bacalah sampai selesai dan kalian akan tahu maksudnya. ^_^
JELASLAH, KALAU SAYA DIBANDINGKAN DENGAN YOONA SNSD BEDANYA KAYAK LANGIT DAN BUMI...JAUUUUHHH.....Saat yang lain sibuk belajar untuk final test, saya malah sibuk mengetik untuk diposting di blog. hehehhe
Jangan berpikiran kalau saya santai karena saya pintar, justru kebalikan dari itu. Saya hanya sedang tidak ingin belajar, walaupun saya belajar itu percuma, tidak akan masuk dalam otak karena sedang tidak bisa untuk konsentrasi.
Saya hanya melirik sekilas pada buku BJL, tapi tidak berniat untuk membuka ataupun membacanya. Saya teringat dengan drama Love Rain yang tadi sore saya copy dari seorang teman. Akhirnya saya memutuskan untuk menonton drama tersebut, tidak menghiraukan bahwa besok akan ada final test.
Saat menonton, pada episode 16 ada adegan saat Miho hampir diserempet motor. Reflex Joon langsung menarik Miho agar tidak terserempet dan kemudian tidak sengaja menubruk badan Hana. Hana terdorong ke belakang dan menyebabkan siku kanannya terluka. Melihat adegan tersebut saya jadi teringat sebuah kejadian yang belum lama ini menimpa saya dan kejadiannya hampir mirip dengan yang ada dalam adegan tersebut hanya saja lebih banyak perbedaannya daripada persamaannya. Hehehe…..
Persamaan dan perbedaannya adalah Hana terluka di siku kanan karena tidak sengaja terdorong oleh Joon yang ingim menyelamatkan Miho dari motor. Saya juga terluka di siku kanan itupun juga berhubungan dengan motor. Hanya saja perbedaannya adalah saya jatuh dari motor. Tidak ada adegan penyelamatan romantic yang biasa ada dalam drama-drama romantis, yang ada malah malu,,,hohoh 
Tidak ada dokter super guanteeenngg yang membalut luka saya dengan perban dan mengobatinya, HAHAHHA #ngarep yang ada saya hanya diolesi dengan obat merah oleh teman saya dan gak diperban dibiarkan begitu saja,nothing special,,,,hahaha
Saya juga tidak mau kalau luka itu di perban atau diplester, malah kalau diperban akan terlihat mencolok, kalau dipelster itu juga tidak mungkin karena ukuran lukanya dan kondisi luka tidak cocok untuk di plester karena itu bukan luka yang hanya tergores.     
Kesimpulannya adalah lebih banyak perbedaan daripada kesamaan #yaiyalah

2 komentar:

Tinggalkan Jejak Anehmu.
Silahkan berkomentar ^_^.
ありがとう、Terima Kasih